Andrea Barzagli Bertekad Pensiun di Juventus

Category: Berita Bola 4

Andrea Barzagli mengaku ingin menghabiskan karirnya sebagai pemain sepakbola di Juventus, keinginannya ini akan segera dia bicarakan bersama dengan Bianconneri. Namun untuk sekarang, yang terpenting adalah pertandingan melawan Chievo Verona.

Andrea Barzagli Bertekad Pensiun di Juventus | berita bola terupdate

Juventus sedang dalam performa terbaik, dimana mereka berhasil mengalahkan Inter Milan dalam lanjutan Coppa Italia akhir pekan kemarin usai sebelumnya mencatatkan 11 kemenangan beruntun di Serie A Italia. Bicara soal Bianconneri, saat ini skuat asuhan Massimiliano Allegri terdiri dari pemain veteran dan pemain muda, dimana salah satunya pemain veteran yang tengah berada di ujung masa kontraknya adalah Andrea Barzagli. Eks Pemain Wolfsburg tersebut sudah berusia 35 tahun, dan kontraknya akan berakhir pada penghujung musim nanti.

Namun, Barzagli sendiri belum berencana untuk pensiun dalam waktu dekat, bahkan bertekad untuk pensiun bersama Juventus. Hal ini dituturkan langsung oleh yang bersangkutan kepada Sky Sports Italia.

”Saya ingin menghabiskan karir di Juventus, kami akan membicarakan hal ini bersama klub” Papar Barzagli kepada Sky Sports Italia.

Ditambahkan sang pemain yang yang paling penting untuk saat ini bukanlah kontrak, melainkan pertandingan melawan Chievo Verona yang sedang menanti.

”Kami telah menemukan kekompakan dan rasa percaya diri dalam tim, dibandingkan dengan awal musim, kami telah memperbaiki mentalitas tim. Ada banyak pengorbanan dari semua pihak dan kami sudah kembali dengan bekerja keras, sebagaimana seperti yang sudah kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir”

”Sekarang, kami tidak boleh fokus mengejar rekor kemenangan beruntun, sebaliknya, kami harus fokus berhadapan laga demi laga” Tandasnya.

Related Articles