Ander Herrera Ingin Manchester United Rekrut Lionel Messi

Category: Berita Bola 64

Ander Herrera, gelandang muda asal Spanyol yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin dari Athletic Bilbao ini belum lama mendapatkan pertanyaan yang langka dalam wawancara singkat bersama Manchester Evening News.

Ander Herrera Ingin Manchester United Rekrut Lionel Messi | Berita Bola Terupdate

Pada kesempatan tersebut, Herrera diminta memilih salah satu pemain saja yang menurutnya pantas dan ingin ia datangkan ke Old Trafford untuk menjadi rekan satu tim. Apa yang diutarakan Herrera mungkin akan membuat para fans United terkejut, karena dia tak ragu memilih rival abadi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi.

Ya, Herrera yang sempat mengaku kesulitan untuk memilih siapa pemain yang dia inginkan ada dalam skuat Manchester United akhirnya menunjuk Messi. Dia tahu para fans berharap Herrera memilih Cristiano Ronaldo yang notabenenya adalah Legenda ‘hidup’ bagi klub, namun sepertinya sang Gelandang muda tak bisa menyembunyikan kecintaannya kepada sosok Lionel Messi.

“Ini tidak bagus bagi para fans Manchester United, karena mereka semua mencintai Cristiano Ronaldo, tapi saya rasa saya akan membeli Messi jika memang diberi kesempatan tersebut” Papar Herrera kepada Manchester Evening News.

Adapun Manchester United sendiri beberapa kali sempat disebut berencana untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Isu ini menambah ramainya spekulasi kepergian sang Superstars asal Portugal dari Real Madrid. Namun, sampai sekarang, spekulasi tersebut tak terbukti benar.

Herrera sudah pernah berhadapan dengan sosok Messi dan Ronaldo semasa dirinya masih bermain di La Liga bersama Athetic Bilbao, dan ternyata dia memilih Messi.

Related Articles