Ancelotticarlo ancelotti Yakin Madrid Sapu Sisa Gelar yang Tersedia

Category: Berita Bola 19

Real Madrid sudah bisa dikatakan telah gagal penuhi ekspektasi berlebih dari para fans mereka usai tampil gemilang di musim lalu. Musim ini, mereka tak terlalu ganas, tersingkir dari ajang Copa Del Rey, dan turun ke peringkat dua klasemen sementara juga kalah dari Schalke 04 merupakan sebuah fakta bahwa Los Blancos memang layak mendapat kritik.
carlo ancelotti
Namun, pelatih Carlo Ancelotti tetap membuat para fans merasa tenang akan janjinya untuk menyapu bersih semua sisa gelar yang tersedia bagi Real Madrid musim ini, antara lain Liga Champions dan La Liga Spanyol.

“Para pemain kami amat ngotot untuk kelaur dari situasi sepeti ini dan segera menyelesaikan masalah yang kami hadapi sekarang. Tentu semuanya masih terbuka lebar, kami ingin mencapai garis finish di akhir musim ini dengan menjuarai semua sisa trofi yang tersedia dan yang menjadi incaran kami” Tegas Ancelotti kepada reporter setempat jelang pertandingan melawan Levante UD, minggu malam (15/03).

Real madrid sendiri nyaris saja tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa andai Schalke 04 mampu catatkan satu gol lagi di leg kedua babak 16 besar tengah pekan kemarin. Pertandingan itu hanya berujung dengan skor 3-4, dengan demikian Los Blancos tetap berhak atas tiket ke babak perempat final karena unggul agregat 5-4.

Sedangkan di ajang La Liga, mereka telah tergeser ke peringkat dua klasemen sementara usai raih hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir. Di ajang Copa Del Rey, Los Blancos telah disingkirkan Atletico Madrid pada babak perempat final.

Related Articles