Ancelotti Yakin Pep Guardiola Akan alami Pemecatan

Category: Berita Bola 5

Pep GuardiolaJuru taktik Flamboyan asal Italia itu mengungkap fakta bahwa semua pelatih hebat sudah pernah merasakan yang namanya dipecat, dan baginya, Pep Guardiola hanya tinggal menunggu waktu saja untuk mendapat perlakuan serupa.

Carlo Ancelotti, pelatih anyar bayern Munchen tersebut memiliki keyakinan bahwa Pep Guardiola juga pasti mengalami yang namanya dipecat oleh klub yang dia tangani suatu saat nanti. Memang, faktanya, Pep Guardiola sejak memulai karir kepelatihan bersama tim reserve Barcelona sampai saat ini belum pernah merasakan yang namanya dipecat. Dia meninggalkan Barcelona selepas pernyataanya untuk mundur dari jabatan sebagai pelatih Barca di tahun 2012 silam, dia kemudian istirahat selama satu musim sebelum kembali tangani Bayern Munchen. Bersama Bayern, Pep membiarkan kontraknya habis begitu saja sampai penghujung musim ini, lalu digantikan oleh Pelatih Italia Carlo Ancelotti, sementara Pep sudah pasti tangani Manchester City musim depan.

Terkait hal ini, Don Carletto yang sempat mengalami dua kali pemecatan merasa bahwa Pep lambat laun akan merasakan hal serupa, karena semua pelatih top sempat merasakan hal tersebut, dan kumpulan mereka dilabeli ancelotti dengan nama Sack Club!

“Saya meraih dwi gelar di Chelsea kemudian dipecat, saya juga dipecat lagi oleh Madrid setelah memenangi La Decima. Tidak ada pelatih hebat yang belum pernah dipecat dalam karirnya, tidak juga berlaku pada Sir Alex ferguson, Marcelo Lippi, Fabio capello, Jose Mourinho, sampai Rafael Benitez. Satu-satunya yang belum pernah dipecat mungkin Guardiola. Namun, dia masih sangat muda, dia maish memiliki banyak waktu. Suatu hari nanti, dia akan datang ke klub kami yang bernama, Sack Club!” Kata mantan juru taktik AC Milan itu kepada Reporter.

Related Articles