Ancelotti Yakin Napoli Bisa Kejutkan Real Madrid

Category: Berita Bola 7

Kendati dirinya adalah mantan pelatih Real Madrid, tapi Ancelotti yakin dengan kualitas yang dimiliki, Tim arahan Maurizio Sarri bakal mampu hadirkan kejutan saat menghadapi Los Blancos nanti. Pertandingan tersebut tidak akan bisa diprediksi begitu saja hasil akhirnya dan siapa yang lolos.

Ancelotti Yakin Napoli Bisa Kejutkan Real Madrid

Real madrid banyak dijagokan untuk melangkah ke babak perempat final turnamen Liga Champions Eropa musim ini dengan mereka yang diundi melawan Napoli pada babak 16 besar. Namun, mantan juru taktik Los Blancos, Carlo Ancelotti, Napoli tidak akan membiarkan begitu saja tiket ke perempat final untuk Madrid.

Sebagaimana diketahui, drawing babak 16 besar Liga Champions Eropa memang telah diumumkan sejak desember 2016 lalu, dimana berdasarkan hasilnya, sang juara bertahan, Real Madrid akan berhadapan dengan Napoli di babak 16 besar, tepatnya dalam dua leg babak tersebut. Di atas kertas, Jelas Real Madrid sedikit lebih unggul.

Namun, Carlo Ancelotti tidak melihat bahwa Mantan klubnya akan dengan mudah memenangkan dua leg pertandingan babak 16 besar nanti. Apalagi Don Carletto sudah menyaksikan langsung pertandingan dan performa Napoli. Dia juga menyanjung keberhasilan Naples menang dengan keunggulan telak 7-1 atas Bologna dalam pertemuan dua pekan lalu.

“Ketika ada sebuah tim yang berhasil mencetak tujuh gol di Serie A, seperti yang mereka lakukan pada Bologna pekan lalu, itu artinya, Napoli memang tim yang sangat kuat. Saya sendiri tak terkejut dengan Napoli karena saya telah menyaksikan mereka dan mereka memainkan sepakbola yang istimewa. Jika ada, yang membuat saya terkejut adalah kemampuan mereka mempertahankan kualitas serangan meskipun bermain tanpa striker andalan, Arkadiusz Milik.”

“saya rasa, akan ada beberapa kejutan di babak 16 besar Liga Champions Eropa nanti, . Misalnya, Napoli – Real Madrid bukan laga yang bisa dipastikan begitu saja,” ungkap pelatih Bayern Munich ini pada Corriere dello Sport.

Related Articles