Ancelotti Tanggapi rumor CR7 dan United

Category: Berita Bola 29

carlo ancelotti

Don Carletto yakin bahwa Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang profesional, dan rumor kepulangan sang bintang ke Old Trafford disebutnya Omong kosong.

Belakangan ini, berita tentang peluang Cristiano Ronaldo untuk berpulang ke Old Trafford terus saja terdengar. Bahkan, yang terbaru mengabarkan bahwa pelatih Louis Van Gaal bakal meyakinkan para petinggi klub dan juga pemilik Manchester United tentang betapa pentingnya kehadiran sosok Cristiano Ronaldo dalam tim ini yang dipercaya mampu mengembalikan masa kejayaan United.

Kabar ini terus saja terdengar sampai ke telinga pelatih Real Madrid CF yakni Carlo Ancelotti. Well, eks pelatih Paris Saint-Germain itupun angkat bicara mengenai rumor tersebut yang menurutnya adalah hanya omong kosong belaka.

“Saya yakin bahwa kabar tersebut hanya omong kosong belaka saja. Cristiano Ronaldo bahagia ada disini, dia begitu termotivasi untuk berada di klub ini, dan seluruh Madridista sangat gembira dengan kehadirannya”

“Ronaldo memiliki profesionalitas yang bagus, kepemimpinan yang hebat, jadi kami harus menikmati bermain dengan dia, melakukan semua hal untuk bisa mempertahankannya disini, dalam kondisi fisik juga mental seperti ini”

“Tidak diragukan lagi, Ronaldo adalah seorang pemain terbaik dunia, jadi kami beruntung karena dia bermain untuk kami, dan kami harus menikmati itu” Demikian Tanggapan Ancelotti mengenai rumor kepergian sang Mega Bintang.

Memang, beberapa waktu lalu Ronaldo sendiri sempat menuturkan bahwa dirinya merasa kecewa dengan kebijakan transfer Real Madrid yang menjual Angel Di Maria dan Xabi Alonso pada bursa transfer musim panas kemarin. Akankah dia kembali ke Manchester United?

Related Articles