Ancelotti Sebut Zidane Sudah Layak Tangani Real Madrid

Category: Berita Bola 7

Menurut Don carletto, Zinedine Zidane adalah sosok yang berkarisma, kepribadian yang bagus, dan semua kualitas yang diperlukan untuk menjadi seorang pelatih hebat. Saat masih menjadi assisten, perkataan Zidane selalu didengarkan para pemain Madrid.

Ancelotti Sebut Zidane Sudah Layak Tangani Real Madrid | berita bola terupdate

Posisi Rafael Benitez, sebagai pelatih tim utama Real Madrid memang terus dipertanyakan setelah Los Blancos telan kekalahan memalukan dalam laga El Clasico di Estadio Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin (22/11). Bermain di kandang sendiri, Los Blancos racikan Rafa Benitez bermain memble sejak menit pertama dan akhirnya menerima hukuman berupa kekalahan telak dari Barcelona yang bermain Superior dengan skor akhir 0-4. Dengan hasil tersebut, posisi Benitez di kursi pelatih Real Madrid terancam, dan menurut sejumlah kabar yang beredar, eks juru taktik Liverpool itu akan digantikan Zinedine Zidane.

Zidane sendiri masih tangani tim Castilla saat ini, tapi dia punya pengalaman di tim utama sebagai Pemain dan Assisten pelatih. Adapun terkait rumor tersebut, eks pelatih sukses Madrid, Carlo Ancelotti turut berkomentar.

”Zidane punya CV yang luar biasa saat masih bermain dan sekarang dia sedang mempersiapkan karir yang besar sebagai pelatih. Dia punya semua kualitas yang dibutuhkan sebagai pelatih, karisma, kepribadian, dan pengalaman. Di masa depna, mungkin dia akan tangani Real Madrid atau Klub lain. Lantas apakah sekarang dia adalah sosok yang tepat? Saya rasa demikian”

”Ketika saya tiba di Real Madrid, dia sangat membantu saya sebagai asisten, dan dia punya hubungan yang bagus dengan para pemain, dia paham dengan klub dan masukannya sangat penting untuk saya. Ketika Zidane berbicara di ruang ganti, para pemain akan mendengarkannya” Kata Don Carletto kepada RMC Sport.

Related Articles