Ancelotti Sebut Fabio Coentrao Malas Jalani Latihan

Category: Berita Bola 20

Dalam Derby Madrid akhir pekan kemarin antara El Real kontra Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon, secara mengejutkan tim tamu Real Madrid yang menyandang predikat sebagai Juara Piala Dunia antarklub dikalahkan telak oleh tuan rumah dengan skor akhir 4-0.
fabio coentrao
Ya, Los Blancos untuk kesekian kalinya terlihat tak berdaya di hadapan rival sekota mereka, dan dalam pertandingan tersebut memang ada sejumlah pemain yang terlihat tidak berada dalam performa terbaik, termasuk salah satunya Bek Sayap asal Portugal Fabio Coentrao.

Bahkan, beberapa kali terlihat Coentrao membiarkan pemain yang dia Marking terlepas dari kawalan dan berujung pada gol. Entah karena sudah lama menepi karena cedera atau alasan lain, yang jelas mantan pemain Benfica ini tampil buruk dalam pertandingan tersebut.

Pelatih Carlo Ancelotti sendiri tak menepis penilaian tersebut dan dalam sebuah kesempatan wawancara bersama A Bola, Don Carletto beranggapan bahwa sang pemain tidak bergairah lagi dalam sesi latihan semenjak pulih dari cedera panjang, tidak seperti musim lalu.

“Musim lalu, Coentrao bermain dalam pertandingan-pertandingan krusial, sebut saja saat melawan Bayern Munchen, dimana dia mampu mencetak assist atas Gol Karim Benzema. Kemudian dia juga tampil dengan konsentrasi yang luar biasa dalam laga final Liga Champions Eropa melawan Atletico”

“Namun sayang, konsentrasu dan motivasi itu sekarang seolah menghilang dari dirinya ketika menjalani sesi latihan, dia tidak lagi berlatih dengan intensitas yang sama seperti ketika bertanding, hal seperti itu benar-benar harus dia perbaiki” papar Ancelotti kepada A Bola.

Related Articles