Ancelotti Masih Kecewa Madrid Gagal ke Final Liga Champions

Category: Berita Bola 50

Dalam keterangannya itu, Don Carletto mengakui bahwa faktor kurang beruntung juga menjadi penyebab kegagalan Real Madrid melangkah ke babak final Liga champions Eropa musim ini.

Ancelotti Masih Kecewa Madrid Gagal ke Final Liga Champions | Berita Bola Terupdate

Mimpi Real Madrid untuk kembali melangkah ke laga final Liga Champions Eropa kali kedua secara beruntun telah dipupuskan oleh Juventus. Bagaimana raksasa Serie A Italia itu melempar Los Blancos dari babak semifinal sangatlah mengejutkan, padahal Real Madrid jelas lebih diunggulkan karena selain menyandang predikat sebagai juara bertahan, mereka juga memiliki para pemain dengan kualitas individu lebih baik ketimbang Juventus. Tidak sampai disitu saja, sangat mengejutkan karena mereka sempat unggul 1-0 di leg kedua pekan lalu.

Namun, Juventus yang menjunjung tinggi kolektivitas dalam taktik yang mereka usung berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, sehingga total Agregat menjadi 3-2 setelah kemenangan 2-1 di Leg pertama.

Sebenarnya, Carlo Ancelotti enggan kembali membahas kegagalan tersebut karena ingin fokus pada La Liga yang secara matematis masih mungkin untuk dikejar. Sayangnya, sang pelatih tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya menyusul kegagalan tersebut.

“Liga Champions Eropa telah selesai, saya hanya ingin berbicara tentang La Liga Spanyol sekarang. Tapi saya masih merasa heran dengan fakta bahwa orang-orang tetap memberikan kritik, walaupun kami sudah mampu mencapai babak semifinal”

“Kami sudah berhasil melangkah ke final musim lalu, kami gagal di leg pertama semifinal musim ini, akan tetapi kami juga sedikit tidak beruntung. Hal-hal semacam ini memang wajar terjadi dalam dunia sepakbola, anda harus menghormati apa yang terjadi di atas lapangan. Secara pribadi saya merasa kecewa, karena sejatinya kami pantas melangkah ke final lagi” Ujar Ancelotti kepada AS.

Related Articles