Ancelotti Diyakini Bakal Buat Bayern Munchen Semakin Gahar

Category: Berita Bola 6

Carlo AncelottiKeyakinan tersebut dibeberkan oleh Gelandang Juventus yang pernah mengecam masa kerja sama dengan Don carletto di Real madrid, Sami Khedira. Menurut Pemain Timnas Jerman, Ancelotti adalah sosok pelatih yang sangat terbuka dengan para pemainnya.

Kendati Sudah sangat superior dalam beberapa tahun terakhir sebagai sebuah tim sepakbola, Bayern Munich diyakini bakal jadi tim yang semakin berbahaya di bawah arahan nakhoda anyar, Carlo Ancelotti pada musim baru mendatang, keyakinan ini dituturkan oleh Sami Khedira. Seperti diketahui, Gelandang Juventus asal Jerman tersebut sejatinya memang pernah mencicipi bagaimana rasanya bermain dibawah arahan Don Carletto saat masih di Real Madrid sehingga memahami kualitas yang dipunyai sang arsitek tim asal Italia tersebut.

Yang paling dikagumi Khedira adalah Lebih dari racikan taktik di atas lapangan dan kehebatan di sisi teknis, melainkan bagaimana manajer asal Italia itu bisa menjaga keharmonisan seluruh pemain lewat kepemimpinan dalam sebuah tim, dan itu bisa vital untuk menghadirkan sukses di Allianz Arena.

“Pintu kantornya selalu terbuka untuk para pemain, dia adalah sosok selalu bisa meluangkan waktu, dia tak pernah benar-benar berteriak kepada para pemain. Jujur saja, Saya sendiri tak pernah mengalami 25 pemain yang tak pernah marah pada pelatih mereka. Ancelotti menurut saya adalah sosok yang menyempurnakan kepemimpinan tim.”

“Fakta bahwa bintang-bintang seperti Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo ingin mempertahankannya dan menentang keinginan Real Madrid kemarin memang sudah menjadi bukti bahwa Ancelotti memang luar biasa. Singkatnya: secara taktik dan teknis ia hebat, tetapi yang paling menonjol adalah kualitas manusianya. Ancelotti akan berkinerja bagus untuk Bayern dan mungkin menjadikan mereka lebih berbahaya lagi,” Demikian menurut Khedira kepada Sport Bild.

Related Articles