Ancelotti Bicara Soal Pertikaian Antar Pemain Madrid Era Mourinho

Category: Berita Bola 41

Carlo Ancelottii

Dua musim lalu, tepatnya di musim 2012/13, adalah musim yang sulit bagi Real madrid. Raksasa La Liga Primera Spanyol itu tidak hanya gagal mengakhiri musim dengan satu gelar pun, akan tetapi juga dirumorkan adanya pertikaian antara para pemain mereka di ruang ganti.

Menurut isu yang beredar, kehadiran pelatih Jose Mourinho disebut-sebut sebagai penyebab adanya konflik antar pemain Los Blancos, benarkah demikian?

Pelatih El Real sekarang, yakni Carlo Ancelotti yang menggantikan posisi Jose Mourinho pun angkat bicara mengenai pertikaian tersebut.

“Sebelum saya datang ke Real Madrid, saya tahu tim tengah bermasalah di ruang ganti, ada masalah diantara beberapa pemain dengan pelatih mereka saat itu, Mourinho. Semua yang terjadi dalam wilayah pribadi malah bocor kepada publik keesokan harinya. Tapi, ketika saya datang, semua masalah yang terjadi seolah hilang begitu saja, dan saya tidak meneruskan masalah tersebut”

“Saya bukanlah orang yang mendamaikan ruang ganti Real Madrid, ketika datang, suasana nya memang sudah tenang. Tidak ada satupun masalah yang terlihat ketika saya datang, tidak ada pemain yang kurang akan motivasi, atau adanya pertengkaran antar pemain untuk memperebutkan posisi di tim inti” Demikian ujar pelatih yang kerap disapa dengan sebuan Don Carletto itu.

Akhirnya, setelah bergulirnya era kepelatihan Carlo Ancelotti, tepatnya di musim 2013/14 lalu, Madrid seolah bangkit dari keterpurukan mereka selama ini dengan meraih trofi Liga Champions Eropa, Copa Del Rey dan Piala Super Eropa.

Sedangkan Jose Mourinho sendiri sekarang sedang menangani mantan klubnya, Chelsea FC.

Related Articles