Ancelotti Bertekad Bertahan Selamanya di Real Madrid

Category: Berita Bola 24

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti secara tegas mengatakan bahwa dirinya masih betah tangani raksasa Spanyol tersebut, bahkan jika bisa dia ingin bertahan selamanya di Santiago Bernabeu.
carlo ancelotti
Ancelotti memang sedang dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa termasuk Manchester City yang kian getol diprediksi bakal memecat pelatih mereka saat ini, Manuel Pellegrini lantaran tak mampu mempersembahkan trofi bergengsi untuk klub di musim keduanya. Ada kabar juga yang menyebutkan bahwa AC Milan ingin ‘memulangkan’ salah satu pelatih tersukses dalam sejarah klub tersebut menyusul kedatangan Investor baru asal Thailand yang mengambil alih akusisi kepemilikan Rossoneri.

Tapi, kepada Triball Football, Don Carletto menegaskan komitmennya bersama dengan Los Blancos, bahkan jika bisa dia ingin bertahan selamanya di Santiago Bernabeu.

“Semuanya sudah disepakati, saya masih memiliki kontrak satu tahun di sini, dan saya suka dengan semua yang ada di sini, termasuk kritik dari berbagai pihak. Itu mungkin menjadi sedikit negatif, akan tetapi kemudian ada banyak hal positif yang terjadi setelahnya. Saya akan sangat ingin jika bisa bertahan di sini selamanya” Ujar Ancelotti kepada Tribal Football.

Ancelotti sendiri mulai menangani Real Madrid pada tahun 2013 lalu, setelah kubu Los Blancos mendepak Jose Mourinho. Di musim pertamanya, Ancelotti telah berhasil mempersembahkan trofi liga Champions, Copa Del Rey, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa. Sayangnya, skuat racikannya baru saja kalah dari Juventus pada bentrok leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa.

Related Articles