Ancelotti Belum Pikirkan Perpanjangan Kontrak

Category: Berita Bola 11

carlo ancelotti

Carlo Ancelotti memberikan kesan musim pertama yang begitu gemilang bersama Real Madrid. Di musim pertamanya menangani Tim Ibu Kota Spanyol itu, Don Carletto langsung berhasil mempersembahkan trofi Liga Champions Eropa, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol. Tidak sampai di situ, sejak awal musim 2014/15 ini, berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan meraih 24 poin dari total 10 pertandingan.

Jelas, kinerja Apik yang ditunjukkan pelatih asal Italia itu memancing pihak klub untuk menyodorkan perpanjangan kontrak baru. Bahkan, menurut informasi yang baru-baru ini kami dapatkan, Los Blancos sudah mempersiapkan kontrak jangka panjang untuk mantan Arsitek Sukses AC Milan itu. Namun, sepertinya Don carletto masih belum mau terlalu terburu-buru berbicara soal kontrak tersebut.

Dalam jumpa pers jelang laga melawan Liverpool di Santiago Bernabeu, dinihari nanti, Ancelotti menyebut bahwa dalam klub, tidak ada ‘orang-orang’ yang mewakilkan nya untuk membicarakan soal perpanjangan kontrak ini.

“Saya tidak punya ‘orang-orang’ dalam klub, para pemain adalah orang-orang saya dan saya tidak tahu apakah presiden (Florentino Perez) Telah berbicara dengan mereka. Saya sendiri merasa nyaman ada di sini, ada waktunya untuk membicarakan perpanjangan kontrak ini. Saya masih memiliki satu setengah tahun lagi, jadi masa ada banyak waktu untuk membicarakannya” Jelas Don Carletto.

Ancelotti menambahkan, semua tergantung pada pihak Madrid saja, jika klub senang, maka dia juga dengan senang hati tinggal di sana.

“Saya akan tinggal di sini, jika klub merasa senang dengan kinerja saya” Imbuhnya.

Related Articles