Ancelotti Bantah Niat Datangkan Raheem Sterling

Category: Berita Bola 65

raheem sterling 1

Real Madrid CF, salah satu klub sepak bola terbaik dunia itu dikenal sebagai tim yang bertabur pemain bintang, wajar saja jika di setiap periode transfer, mereka selalu dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang dari berbagai penjuru dunia.

Nah, jelang dibukanya Jendela Transfer musim dingin pada bulan Januari 2015 mendatang, Los Blancos sering kali disebut bakal mendatangkan sejumlah pemain yang telah menjadi target mereka sejak lama, salah satunya adalah Winger muda potensial milik Liverpool yakni Raheem Sterling. Rumor kepindahan Sterling menuju Santiago Bernabeu semakin menguat kala belum disepakati nya perpanjangan kontrak yang disodoran Liverpool.

Akan tetapi, spekulasi tersebut sepertinya akan kandas begitu saja, mengingat pelatih Los Blancos yakni Carlo Ancelotti menegaskan bahwa Sterling tidak masuk dalam incarannya, meski mengakui talenta luar biasa yang dimiliki pemain Internasional Inggris tersebut.

“Sterling adalah seorang pemain yang memiliki kualitas bagus, tentu saja dia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa, tapi kami sudah memiliki pemain bertalenta luar biasa di sini”

“Berencana untuk mendatangkan striker lagi untuk Bagi Real Madrid terbilang sulit, sangat sulit, untuk itu jelas Sterling tidak masuk dalam rencana kami ( Di Bursa transfer)” Jelas Don Carletto seperti yang kami lansir dari Sun on Sunday.

Nama Raheem Sterling memang sedang bersinar, bahkan sejak musim lalu ketika dia berhasil membawa Liverpool finish di peringkat ke-2 klasemen akhir Liga Primer, musim ini dia berhasil mencetak 3 gol bagi The Reds.

Tapi, sejauh ini Sterling tak kunjung menyepakati kontrak anyar dari The Reds, yang sejatinya bakal habis di tahun 2016 mendatang.

Related Articles