Ancelotti Bantah Akan Datangkan Draxler Di Januari

Category: Berita Bola 3

Manajer asal Italia tersebut mengakui bahwa Draxler punya talenta dan bakat yang sangat bagus untuk pemain seusia nya. Dia bisa bermain bagus bagi tim manapun, tapi bisa dipastikan oleh Ancelotti bahwa dirinya sama sekali tidak berencana untuk mendaratkan sang gelandang ke Allianz Arena pada januari mendatang.

Ancelotti Bantah Akan Datangkan Draxler Di Januari

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti membantah dengan tegas kabar yang mengklaim bahwa dirinya kemungkinan bakal merekrut Julian Draxler ke Allianz Arena di bursa Januari mendatang. Menurut Ancelotti, skuatnya saat ini sudah cukup bagus untuk mengarungi musim.

Sebagaimana diketahui, Draxler memang menjadi salah satu bahasan yang paling menarik jelang dibukanya jendela transfer musim dingin Januari mendatang. Sang pemain secara terang-terangan menuturkan keinginannya untuk meninggalkan Wolfsburg pada musim dingin mendatang. Ada banyak destinasi yang dikaitkan dengan gelandang Internasional Jerman ini, selain Juventus, Bayern adalah salah satunya.

Berdasarkan sejumlah kabar yang beredar di berbagai media Jerman, Wolfsburg siap melepas pemain berusia 23 tahun yang sudah tidak betah di tim, meski dia baru bergabung dari Schalke dengan nilai transfer 40 juta euro pada Agustus 2015 lalu. Namun demikian, Ancelotti mengatakan tim juara Bundesliga tidak akan mendatangkan atau melepas pemain pada bursa musim dingin mendatang.

Diakui Don Carletto, bahwa draxler adalah sosok pemain muda yang sangat menarik, tapi tidak ada rencana untuk mendaratkannya ke Allianz arena dalam waktu dekat.

“Draxler adalah pemain yang amat menarik. Titik, Dia bisa bermain di tim manapun. Tim kami sudah komplit. Kami tidak akan melakukan apapun di musim dingin – tidak ada bursa transfer di mata kami.” Demikian tutur Ancelotti sebagaimana dilansir Goal International.

Related Articles