Ancelotti Akui Sudah Selesaikan Masalah Dengan Jese

Category: Berita Bola 33

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengaku sudah menyelesaikan masalah yang belum lama ini telah melibatkan dirinya dengan penyerang muda, Jese Rordiguez terkait dengan jatah bermain. Dua pekan yang lalu, pelatih asal Italia itu meminta Jese untuk melakukan pemanasan dengan isyarat bakal segera diturunkan pada awal babak kedua pertandingan melawan Elche. Tapi, pada kenyataan nya Don Carletto baru menurunkan Jese di pengujung laga, sang pemain pun hanya memainkan 25 detik laga sebelum wasit meniup pluit panjang.
carlo ancelotti
Hal ini sempat memunculkan polemik diantara para pengamat sepakbola bahwa Ancelotti tidak memiliki rasa hormatnya terhadap Jese. Bahkan, sang pemain sempat mengeluh kepada salah seorang asisten pelatih Don Carletto terkait perlakuan sang pelatih. Namun, kepada situs resmi klub, Ancelotti mengaku sudah menyelesaikan masalah ini dengan Jese, dan sang pemain sangat mengerti akan keputusan pelatih untuk memainkannya di penghujung laga, karena semua demi kebaikan tim.

“Saya sudah berbicara dengan Jese soal hal tersebut, satu atau tiga puluh detik amatlah penting supaya tim ini bisa meraih kemenangan. Tim dan Real Madrid merupakan hal yang terpenting, para pemain sudah mengerti akan hal tersebut”

“Saya sudah berbicara dengan Jese tentang hal ini, dan dia sangat mengerti” Ujar Ancelotti dalam situs Resmi Los Blancos.

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangkan Real Madrid dengan skor akhir 0-2, berkat gol yang dicetak oleh Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Related Articles