Anak Wayne Rooney ternyata Idolakan Sosok Jamie Vardy

Category: Berita Bola 10

Jamie VardyDituturkan Rooney bahwa sang anak memintanya untuk membelikan Jersey Tim Nasional Inggris dengan nama Jamie Vardy di bagian belakang. Harus diakui sang kapten bahwa kehadiran Vardy sangat bagus, tak hanya bagi Timnas Inggris, tapi juga bagi Liga Primer.

Meroketnya nama Jamie Vardy musim ini benar-benar membuat striker Leicester City itu menjadi pujaan banyak kalangan, bahkan tak terkecuali anak dari pesepakbola top di Negeri Ratu Elizabeth, Wayne Rooney. Vardy, 29 tahun, memang tampil sangat gemilang di sepanjang musim 2015/16 ini, dia adalah salah satu sosok vital dibalik kesuksesan Leicester City dalam mengamankan posisi puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini dengan keunggulan lima poin dari rival terdekat yang tidak lain adalah Tottenham Hotspur, lewat torehan 19 gol nya, Vardy juga bertengger di peringkat kedua dalam tabel klasemen top skorer sementara Liga primer saat ini. Tak heran jika akhirnya Vardy mendapat kesempatan bermain bagi tim nasional Inggris di dua laga Ujicoba sepekan terakhir.

Dan, tidak heran juga jika namanya kian melesat tajam ke permukaan, bahkan anak dari Wayne rooney juga mengidolakan sosok penyerang Leicester City itu. Hal tersebut bukan sekedar gosip belaka, karena dituturkan langsung oleh sang kapten Manchester United, Diceritakan Rooney bahwa anaknya minta dibelikan Jersey Tim Nasional Inggris dengan nama Vardy di bagian belakang. Dalam kesempatan yang sama, Rooney juga berpendapat bahwa keberadaan Vardy sangat bagus bagi tim nasional Inggris dan Liga Primer Inggris, terlebih jika sang pemain secara konsisten mencetak banyak gol.

”Anak saya meminta saya untuk membelikan jersey Timnas Inggris dengan nama Jamie Vardy di bagian belakangnya. Tentu saja, dampak yang dihadirkannya di Liga primer Inggris dan Timnas Inggris sangat bagus, jika dia melanjutkan dan secara konsisten mencetak banyak gol lainnya” Kata Rooney sebagaimana dikutip ITV.

Related Articles