Anak Kedua Lionel Messi Dinamai Mateo Messi

Category: Berita Bola 107

Karena ingin menemani sang kekasih (Antonella Roccuzzo) jalani proses melahirkan, Lionel Messi minta izin kepada Barcelona untuk absen dari sesi latihan, namun pelatih Luis Enrique menegaskan bahwa La Pulga tetap ikut dalam laga kontra Atletico madrid akhir pekan nanti.

Anak Kedua Lionel Messi Dinamai Mateo Messi | Berita Bola terupdate

Lionel Messi saat ini tengah sangat berbahagia, pasalnya pentolan barcelona itu baru saja memiliki anak kedua dari hasil hubungannya dengan sang kekasih, Antonella Roccuzzo. Ya, La Pulga baru saja dianugerahi anak laki-laki yang kemudian dinamai Mateo Messi. Adik dari thiago Messi ini kabarnya lahir oada Jum’at, 11 September 2015 waktu setempat di salah satu Rumah sakit ternama Di Rosario, Argentina. Kabar tersebut pertama kali dibeberkan oleh Saudara kandung Messi, Matias Messi lewat akun twitter.

Messi sendiri ikut menemani sang istri dalam menjalani proses melahirkan. Hal tersebut dituturkan oleh sang pelatih Luis Enrique kepada reporter, Messi absen dari latihan barcelona tapi tetap diikut sertakan dalam laga melawan Atletico madrid akhir pekan nanti.

”Lionel messi bisa tetap bermain, namun dia tidak berlatih hari ini, dia tetap masuk dalam daftar tim kami. Pihak klub sudah memberikan izin kepadanya untuk tidak berlatih karena alasan Pribadi” Ujar Enrique dalam jumpa pers jelang laga kontra Atletico Madrid.

Barcelona dan Atletico Madrid akan saling berhadapan di Estadio Vicente Calderon, Madrid pada Sabtu Malam, 12 September 2015.

Related Articles