Anak Diego Simeone Resmi gabung Fiorentina

Category: Berita Bola 3

Usai melakukan negosiasi yang cukup alot, Fiorentina pada akhirnya berhasil mendapatkan servis salah seorang penyerang muda berbakat asal Argentina, Giovanni Simeone yang selama ini kita ketahui adalah anak kandung dari Diego Simeone. Pemain berusia 22 tahun itu ditebus dari Genoa.

Anak Diego Simeone Resmi gabung Fiorentina

Memang harus diakui bahwa Giovanni Simeone memang tampil cukup mengesankan sepanjang kampaye musim 2016/17 kemarin. Terlepas dari fakta bahwa Genoa masih kesulitan bersaing di papan tengah Serie A italia, performa pemain berusia 22 tahun ini menarik perhatian klub-klub Eropa lewat torehan 11 golnya di sepanjang kompetisi Serie A Italia.

Tak heran jika Fiorentina cukup kesulitan dalam usaha mereka mendaratkan pemain muda asal Argentina ini. Namun pada akhirnya, setelah negosiasi yang berjalan cukup alot, mereka sukses menggaet sosok berusia 22 tahun tersebut. Anak kandung Diego Simeone itu hijrah ke Artemio Franchi lewat mahar €18 juta. Dia menerima kontrak selama lima tahun, dengan gaji €1,7 juta per musimnya.

Dua di antaranya diceposkan penyerang 22 tahun itu ke jala Juventus, yang secara mengejutkan berhasil membawa Genoa menang meyakinkan 3-1 di Marassi. Keputusan Fiorentina menggaet Simeone juga makin menguatkan rumor yang menyebut penyerang andalan mereka musim lalu, Nikola Kalinic, segera hengkang ke AC Milan.

Pemain Internasional Kroasia tersebut dipercaya akan menjadi bagian dari AC Milan mulai pekan depan, setelah tebusan senilai 20 Juta Euro dilayangkan rossoneri untuk pemain berusia 29 tahun tersebut. Bahkan , menurut kabar yang beredar, Rossoneri telah mengumumkan keberhasilan mereka mendaratkan kalinic.

Related Articles