Amunisi Anyar Milan Yang diprediksi Gemilang Musim Depan

AC Milan diprediksi bakal menjadi salah satu tim penantang gelar serius musim depan, seiring dengan geliat transfer mereka musim panas ini, dimana Rossoneri sendiri telah mendaratkan setidaknya 10 pemain baru. Jika memang musim depan adaah musim yang lebih baik bagi AC milan, maka empat amunisi anyar berikut ini dipercaya akan tampil gemilang dan memegang peran vital.

Amunisi Anyar Milan Yang diprediksi Gemilang Musim Depan

1. Leonardo Bonucci

Bek Internasional Italia ini didatangkan AC Milan dari klub Rival, Juventus dengan tebusan senilai 42 Juta euro. Bonucci dengan segenap pengalaman yang dia miliki dalam mentas di Eropa ataupun Italia, dipercaya bakal menghadirkan impak yang besar bagi AC milan. Bonucci sendiri sudah memenangkan enam scudetto bersama Juventus, dengan dirinya yang jadi salah satu andalan di lini pertahanan .

2. Andre Silva

Yang kedua adalah penyerang muda tim Nasional Portugal, Andre Silva. Sosok berusia 21 tahun ini adalah salah seorang pemain potensial milik Seleccao dan dia dianggap sudah mengambil keputusan yang tepat dengna merapat ke San Siro. Meski usianya baru 21 tahun, dia sudah membuktikankualitasnya bersama FC Porto. Tak heran jika Milan menebusnya dengan banderol 40 Juta euro.

3. Franck Kessie

Gelandang Pantai Gading ini memang sudah menarik perhatian publik lewat performa apiknya musim kemarin bersama dengan Atalanta, membantu klub tersebut finish di peringkat ke-5 klasemen akhr Serie A italia. Masih muda dan cekatan, Kessie pun diyakini akan jadi rekrutan yang bagus musim depan.

4. Lucas Biglia

Bersama Lazio musim lalu, gelandang asal Argentina tersebut mencetak 54 peluang, melakukan rata-rata 51 umpan setiap pertandingan. Biglia juga memiliki keunggulan dalam menjaga penguasaan bola dengan rata-rata melakukan intersep dua kali per laga. Selain itu, pengalaman Biglia sebagai pemain tengah juga diharapkan bisa menular pada pemain muda Rossoneri.