Alvaro Negredo Kenang Kembali Masa-Masa Bersama Real Madrid

Category: Berita Bola 9

Alvaro NegredoSejak masih kecil, Negredo selalu beranggapan bahwa Real Madrid adalah klub terbesar di Dunia, sehingga kendati dia jarang sekali bermain selama mengenakan Jersey Los Blancos, rasa Bangga tidak pernah hilang dalam benaknya.

Mantan Striker Manchester City, Alvaro Negredo, kembali mengenang masa-masa saat dirinya masih berkostum Real Madrid di masa silam. Sebagai informasi, Negredo memang sempat membela Real Madrid selama setengah musim saat direkrut dari Almeria pada tahun 2009 silam. Meski hanya sebentar membela Los Blancos, dia tetap merasa bangga dengan pengalaman tersebut.

“Sejak saya masih kecil, Real adalah tim terbaik di dunia. Saya sendiri berasal dari Vallecas, di mana saya tumbuh dan membentuk diri saya sebagai pemain sepakbola bersama dengan Rayo Vallecano. Dan kemudian saya bermain untuk klub terbaik di dunia, Real Madrid di tahun 2009”

” bagi saya pribadi, merupakan sebuah kehormatan yang sangat luar biasa, ketika Fabio Capello (eks Pelatih Real Madrid) memanggil saya ke tim utama. Bahkan, kendatipun saya tidak mendapatkan menit bermain yang banyak, hanya berada di tim cadangan saja sudah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan,”

“Begitu saya mengenakan jersey Real Madrid, itu sudah terasa sangat spesial. Amat bangga rasanya bisa mewakili Real Madrid dan memakai emblem penting. Jujur saja , bahwa itu adalah sebuah momen yang membanggakan.”

“Sulit melihat peluang ketika Mereka sudah memiliki para pemain top dunia sekelas Ruud Van Nistelrooy, Raul Gonzales dan Gonzalo Higuain, belum lagi saat bursa transfer mereka mendatangkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo”

“Setelahnya tentu saja sadar, bahwa saya akan mendapatkan sedikit sekali peluang untuk bermain di tim utama mereka dan saya memutuskan untuk hengkang agar bisa terus berkembang sebagai pemain” Kata Eks Manchester City kepada Goal.

Related Articles