Alvaro Morata Ungkap Sosok Kunci Dibalik Kebangkitannya

Category: Berita Bola 13

Adalah Kapten Juventus, Gianluigi Buffon yang ternyata menjadi sosok kunci dibalik kebangkitan Alvaro Morata. Hal tersebut dituturkan langsung oleh sang pemain setelah mencetak sepasang gol ke gawang Inter Milan.

Alvaro Morata Ungkap Sosok Kunci Dibalik Kebangkitannya | berita bola terupdate

Musim lalu, Juventus sangat bisa mengandalkan sosok Alvaro Morata dalam kesuksesan mereka menembus laga final Liga Champions Eropa dan Coppa Italia, penyerang muda spanyol juga menggenggam kontribusi atas Sukses Bianconneri meraih trofi Serie A Italia keempat secara beruntun. Hanya saja, sejak awal musim ini, cahaya Morata terkesan meredup, mungkin karena persaingan yang kian ketat menyusul kehadiran Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Tapi, dalam laga tengah pekan kemarin, Morata berhasil mencetak sepasang gol ke gawang Inter Milan dalam lanjutan turnamen Coppa Italia.

Bisa dikatakan, Morata sudah bisa bangkit dari keterpurukan yang sempat ia alami sejak awal musim, lantas, siapa sih sosok kunci dibalik kebangkitan eks pemain Real Madrid tersebut? Kepada Gazzetta World, Morata angkat bicara, dia membeberkan sosok kunci dibalik kebangkitannya di atas lapangan.

”Pahlawan dalam kebangkitan saya adalah Gianluigi Buffon, dia adalah pemberi dukungan terbesar saya selama ini. Suatu hari, dia mendatangi saya, dan berkata ’Berhentilah menyalahkan diri sendiri dan tunjukkan siapa dirimu sebenarnya’. ” Ujar Morata kepada Gazzetta World.

Sejauh ini, Alvaro morata sendiri telah menorehkan 20 gol dari 74 gol di semua kompetisi untuk Juventus. Dia didatangkan dari Real Madrid seharga 20 Juta Euro pada bursa transfer musim panas kemarin.

Related Articles