Alvaro Morata Senang Bertandem Dengan Carlos Tevez

Category: Berita Bola 37

Penyerang muda Juventus, Alvaro Morata mengaku sangat bangga dan senang menikmati duet bersama dengan penyerang berpengalaman sekelas Carlos Tevez di lini serang Bianconneri. Seperti yang kita tahu, baik Alvaro Morata maupun Carlos Tevez sama-sama berhasil mencetak gol ke gawang Borussia Dortmnund di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pada kamis dinihari kemarin (19/03) waktu setempat yang berhasil meloloskan Juventus ke babak perempat final turnamen tahunan tersebut.
Álvaro Morata
Namun, Tevez lebih berperan besar atas kemenangan telak 3-0 yang diraih Juventus, lantaran mencetak satu gol dan menjadi assist atas gol yang dicetak oleh Morata.

“Kami memainkan pertandingan yang begitu luar biasa, dan diatas segalanya, kami semua telah bekerja sebagai sebuah tim. Ketika kami bertahan, kami memang bertahan, dan saat kami menyerang, kami bisa melakukannya dengan sangat baik”

“Saya sendiri sempat menyaksikan aksi Tevez di layar televisi saat masih bocah dulu, dan sekarang, bersama dengan dia dalam sebuah ti merupakan sebuah mimpi yang jadi kenyataan bagi saya” Papar Morata kepada Sky Sports Italia.

Juventus sendiri akhirnya berhak atas tiket ke babak perempat final Liga Champions Eropa berkat keunggulan 5-1 dari sang wakil jerman. Pertandingan di Westfalenstadion itu berkesudahan dengan skor 0-3, kemenangan Juventus yang tak terduga.

Sedangkan di Level Serie A Italia, Juve masih memimpin klasemen dengan keunggulan 14 poin dari AS Roma yang duduk di peringkat kedua. Carlos Tevez sejauh ini memimpin klasemen top skorer sementara Serie A Italia dengan 15 gol.

Related Articles