Alvaro Morata Mengaku Lega Tinggalkan Real Madrid

Category: Berita Bola 32

Nama Alvaro Morata, penyerang muda asal Spanyol kembali melejit ke permukaan setelah tampil bagus bersama dengan klub barunya, Juventus. Bahkan, dalam pertandingan big match kontra AC Milan akhir pekan kemarin, Morata berhasil mencatatkan assist dan mencetak gol bagi Bianconneri.

Alvaro Morata Mengaku Lega Tinggalkan Real Madrid | Berita Bola Terupdate

Nah, sang pemain mengaku bahwa bergabung dengan Juventus adalah langkah tepat yang diambilnya, itu karena Real Madrid tidak pernah memperlakukan dia seperti apa yang dilakukan Juventus sekarang ini. Kepada salah satu Media Italia, Morata mengaku Lega karena sudah meninggalkan klub ibu Kota Spanyol tersebut.

“saya tidak akan pernah melupakan fakta bahwa Juventus adalah tim pertama yang mengambil langkah nyata untuk merekrut saya, saya merasa kurang begitu bahagia di Real Madrid”

“Saya tidak mendapatkan banyak kesempatan bersama mereka, tapi Juventus langsung menjadikan saya sebagai salah satu pemain penting mereka” Paparnya kepada La Gazetta Dello Sport.

Morata sendiri bergabung dengan Juventus pada bursa transfer Musim panas 2014 kemarin seharga 20 Juta Euro. Tapi, Real Madrid masih bisa menembus kembali sang Striker dua tahun setelah kesepakatan ini tercapai, tepatnya pada tahun 2016 mendatang.

Namun sepertinya tidak ada tempat lagi bagi Morata jika ia kembali ke Santiago Bernabeu, disana sudah ada banyak sekali pemain bintang terutama di lini serang yang dihuni pemain macam Cristiano Ronaldo, Bale, Karim Benzema dan Javier Hernandez Chicarito.

Related Articles