Alvaro Morata Dipercaya Bakal Geser Posisi Benzema di Real Madrid

Category: Berita Bola 32

Alvaro MorataMenurut laporan yang diturunkan oleh AS, Pelatih Zinedine Zidane ingin agar Alvaro Morata tidak dijual lagi, servisnya bakal digunakan musim depan sebagai striker utama menggantikan Karim Benzema, dimana Jese Rodriguez diklaim sebagai ‘korban’ dari kedatangan Morata.

Alvaro Morata, penyerang spanyol berusia 23 tahun tersebut diyakini bakal gantikan posisi Karim Benzema sebagai striker utama dalam skuat Los Blancos musim depan, seiring dengan kepulangan mantan pemain Juventus tersebut ke Santiago Bernabeu. Sebagaimana diketahui, Real Madrid telah resmi memulangkan Alvaro Morata, mantan pemain didikan akademi mereka yang sempat hengkang dua musim lalu menuju Juventus dengan tebusan senilai 20 Juta Euro. Selama dua musim tersebut, penyerang Spanyol ini mengalami perkembangan yang sangat bagus bersama Juventus, dia sempat mencicipi partai final Liga champions Eropa di musim pertamanya sebagai penggawa Bianconneri, dan memenangkan dua Scudettto sebelum akhirnya Los Blancos mengaktifkan klausul buy back dalam kontrak Morata di Turin. Dikatakan, bahwa klausul tersebut ditebus Real madrid dengan banderol senilai 35 Juta Euro.

Ya, faktanya, Morata memang telah kembali ke Real Madrid, namun ada beberapa pihak yang merasa yakin bahwa kepulangannya hanya sesaat, karena Real Madrid menebus sang pemain semata-mata hanya untuk menjualnya kembali kepada para peminat dengna harga yang lebih tinggi, keuntungannya nanti akan mereka gunakan untuk menambah amunisi pembelian Paul Pogba, bintang yang memang sudah jadi incaran raksasa La Liga Spanyol sejak lama.

Namun, menurut Laporan terbaru yang diturunkan oleh AS, Klub yang meraih la Undecima musim lalu itu telah merubah rencana mereka terkait morata. Pelatih Zinedine Zidane dipercaya telah meminta manajemen untuk tidak menjual Morata. Sang juru taktik ingin menggunakan servisnya di lini depan tim utama, gantikan posisi Karim Benzema. Sebagai gantinya, Jese Rodriguez diklaim akan dipinjamkan sementara waktu ke klub lain.

Incoming search terms:

  • alvaro morata

Related Articles