Alternatif yang Bisa Dipertimbangkan MU selain Ivan Perisic

Keberhasilan mendaratkan Romelu Lukaku tak serta merta mengakhiri tugas Manchester united pada bursa transfer musim panas tahun ini, karena mereka masih memiliki target yang belum tercapai, termasuk salah satunya winger asal Kroasia, Ivan Perisic. Sayangnya, menurut kabar yang terdengar, Inter Milan tidak akan melepas sosok berusia 24 tahun tersebut, namun United tidak perlu berkecil hati, karena faktanya,, masih ada beberapa alternatif yang bisa mereka perhitungkan sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir, da berikut adalah beberapa alternatif tersebut.

Alternatif yang Bisa Dipertimbangkan MU selain Ivan Perisic

1. Willian

Bukan rahasia lagi bahwa pelatih Manchester United saat ini, Jose Mourinho, adalah sosok yang begitu menyukai performa Willian, bahkan dia begitu mengandalkan pemain Internasional Brazil itu saat masih menukangi Chelsea, dan sang pemain pun bersumbangsih cukup banyak atas keberhasila United memenangkan titel Premier League di musim 2013/14. Bukan tidak mungkin keduanya kembali bekerja sama di Old Trafford.

2. Lucas Moura

Target lama Manchester United, Lucas Moura memilih pindah ke Prancis pada 2012 ketimbang bergabung dengan Setan Merah. Namun, mungkin di musim panas ini mereka pada akhirnya bisa mendapatkan sang pemain. Lucas saat ini baru berusia 24 tahun dan bisa memperkuat MU selama bertahun-tahun. Namun, saat ini PSG tidak ada prioritas untuk menjual Lucas sehingga mereka mungkin menuntut harga yang tinggi kepada MU.

3. Alexis Sanchez

Yang ketiga adalah bintang andalan Arsenal dalam dua musim terakhir ini, Alexis sanchez. Sosok berusia 29 tahun ini sangat patut diperhitungkan oleh Manchester united, belum lagi fakta bahwa pemain Chile tersebut tidak hanya bisa beroperasi sebagai seorang winger, tapi juga sebagai striker.

4. Felipe Anderson

Taget lama Manchester United lainnya, Anderson dikaitkan dengan Setan Merah saat Louis Van Gaal berada di Old Trafford. Anderson sendiri mengaku bersedia bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho pada musim panas ini setelah tampil cukup bagus bersama Lazio.