Alternatif Virgil Van Dijk Yang bisa Disasar Liverpool

Category: Berita Bola 5

Liverpool membutuhkan seorang bek, dan itu adalah sebuah rahasia umum karna sepanjang musim 2016/17 kemarin, kerap kali James Milner yang berposisi asli sebagai seorang gelandang, justru sampai turun untuk membela lini belakang The Reds. Mereka dikaitkan kuat dengan bek Southampton, Virgil Van Dijk, akan tetapi, situasinya sekarang berubah. Liverpool sudah memastikan diri mundur dari perburuan pemain berusia 24 tahun tersebut musim panas ini. Namun, masih ada sejumlah alternatif lain yang bisa ditargetkan tim Marseyside, termasuk empat pemain dibawah ini.

Alternatif Virgil Van Dijk Yang bisa Disasar Liverpool

1. Michael Keane

Penampilan gemilang sosok berusia 24 tahun ini bersama dengan Burnley membuahkan panggilan untuk membela Tim Nasional Inggris beberapa waktu lalu. Diapun diisukan bakal dipulangkan ke Manchester United pada musim panas ini. Akan tetapi, jika kembali ke united, Keane terancam hanya jadi penghangat bangku cadangan. Liverpool dinilai harus mempertimbangkan bek berusia 24 tahun ini.

2. Jonathan Than

Pemain berusia 21 tahun ini tampil gemilang bersama dengan Bayer Leverkusen di ajang Bundesliga Jerman. tak heran jika dia dinilai sebagai salah satu bek muda terbaik Eropa saat ini. Bahkan, karena performa apiknya tersebut, than mendapatkan caps bersama dengan timnas Jerman. Pelatih Jurgen klopp diyakini akan mempertimbangkan servis sosok berusia 21 tahun ini musim depan.

3. Stefan de Vrij

Menurut informasi yang terdengar, begitu mereka mengumumkan mundur dari perburuan Van Dijk, Liverpoll langsung melayangkan tawaran senilai 20 Juta Poundsterling untuk defender lazio, Stefan De Vrij. Bek berusia 23 tahun ini dipercaya adalah kandidat kuat pemain anyar Liverpool.

4. Ben Gibson

Dan yang terakhir adalah bek berusia 24 tahun milik Middlesbrough, Ben Gibson. Meski The Borro lpada akhirya tersingkir dari ajang Liga Primer Inggris, namun performa Gibson tetap diakui banyak pihak. tak heran jika Liverpool disarankan untuk merekrut pemain ini.

Related Articles