Alonso Beber Alasan Gabung Bayern Munchen

Category: Berita Bola 39

Alonso Beber Alasan Gabung Bayern Munchen | berita bola terudpate

Gelandang anyar Bayern Munchen, Xabi Alonso kembali membeberkan alasan nya meninggalkan Real Madrid CF untuk menuju Allianz Arena pada bursa transfer musim panas kemarin.

Seperti yang kita tahu, Eks pemain Tim Nasional Spanyol ini memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas kemarin usai Los Blancos mendatangkan Toni Kroos tak lama sebelum kepergiannya.

Di usia yang sudah menginjak 32 tahun, ternyata seorang Xabi Alonso bertekad untuk meraih trofi Liga champions dengan tiga klub berbeda. Memang, fakta bahwa dia sejauh ini sudah mengecup trofi ‘Kuping Gajah’ itu sebanyak dua kali sebelumnya bersama dua klub berbeda, antara lain bersama Liverpool dan Real Madrid, membuat tekadnya itu terbuka lebar. Bersama Bayern, semuanya akan jadi mungkin, terlebih tim tersebut kini dibesut Pep Guardiola.

“ada sejumlah alasan yang membuat saya datang ke sini, suasana di atas lapangan, stadion yang sangat menarik, dan terakhir, kesempatan untuk kembali memenangkan trofi Liga Champions Eropa untuk ketiga kalinya dan di tiga tim yang berbeda”

“Saya juga sempat terkejut ketika melihat bahwa para fans kami datang dan menyaksikan kami latihan, saya tidak pernah melihat suasana seperti itu di Liverpool maupun di Real Madrid. Mereka yang menyaksikan juga tidak tertawa, karena mereka menghormati kami di sini, pekerjaan kami dan mereka tahu bahwa kami memerlukan pikiran yang tenang, dan mereka menghargai itu” Papar Alonso kepada media Jerman.

Peluang untuk kembali memenangkan trofi Liga Champions Eropa bersmaa Bayern terbuka lebar, apalagi Die Roten telah lolos ke babak 16 besar.

Related Articles