Almeria, Korban Kemenangan Beruntun ke-20 Real Madrid

Category: Berita Bola 13

almeria vs real madrid

Genap sudah catatan kemenangan beruntun yang diraih oleh Real Madrid, musim ini dalam berbagai kompetisi usai mempermalukan Almeria dengan skor 1-4 di Estadio de los Juegos MediterrĂ¡neos. Kemenangan Los Blancos yang ke-20 itu sekaligus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan total 39 Poin terkumpul. Sedangkan Almeria yang gagal memetik poin masih terkapar di peringkat ke-19.

Secara mengejutkan, Real Madrid tertekan di menit-menit awal, tapi mereka sukses menciptakan peluang pertama dalam laga ini. Bermula dari tusukan yang dilakukan Cristiano Ronaldo dari sisi kiri, superstar asal Portugal itu melepas umpan silang kepada Karim Benzema, sang striker Prancis lantas langsung melepas sontekan ringan, tapi Kiper tuan Rumah dengan sigap mengantisipasinya.

Di menit ke-34 barulah, Madrid membuka keunggulan lewat aksi ciamik Isco yang berakhir dengan sepakan melengkung tak terhalau Ruben, kedudukan 0-1. Tapi, tak lama berselang, Almeria berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Voli Verza, kedudukan imbang 1-1.

Jelang Jeda pertandingan, Gareth Bale kembali membawa Madrid Unggul lewat tandukan kerasnya yang berawal dari umpan crossing toni Kroos, skor 1-2.

Di Babak Kedua, Almeria sebenarnya hampir menyamakan kedudukan lewat titik putih penalti. Sayang, kesempatan tersebut berhasil digagalkan Casillas.

9 Menit jelang 90 menit waktu normal berakhir, CR7 memperlebar keunggulan Los Blancos, mengakhiri kerja sama satu dua dengan Benzema lewat sontekan yang memperdaya Ruben, skor 1-3.

Kapten Timnas Portugal itu meyakinkan kemenangan Tim Tamu dengan mencetak gol kedua dalam laga ini melalui sepakan keras dari dalam kotak penalti, skor 1-4 akhiri pertandingan.

Related Articles