Allegri Ingin Jumpa Barca di Final

Category: Berita Bola 22

Los Azulgrana sudah menjejakkan satu kaki di partai puncak Liga Champions usai menang tiga gol tanpa balas atas Bayern Munich di leg pertama semifinal di Camp Nou, Kamis (7/5) kemarin. Barcelona cuma membutuhkan hasil seri atau minimal kalah tak lebih dari dua gol.
massimiliano allegri
Andai nanti benar-benar melaju ke final yang bakal dilangsungkan di Berlin, Jerman, 6 Juni mendatang, manajer Barca Luis Enrique memilih bertemu Juventus daripada Real Madrid.

“Seperti yang diinginkan Luis Enrique, kami berharap bisa sampai ke final,” pelatih Juventus Massimiliano Allegri membalas pertanyaan wartawan soal keinginan Enrique seperti dikutip Football Italia, Jumat (8/5).

Sama halnya dengan Blaugrana, Bianconeri memiliki bekal oke jelang lawatan ke Santiago Bernabeu untuk bentrok melawan Real Madrid di leg kedua semifinal, 14 Mei mendatang. Juve mengantongi kemenangan 2-1, meski Allegri menilai leg kedua nanti bakal berjalan sangat rumit.

“Kami sebelumnya memiliki 180 menit dan kini tersisa 95 menit. Tentu saja hal ini akan sulit karena sebelum kami ke final, kami harus melakukan sesuatu yang luar biasa,” ucapnya.

“Mungkin saat ini Real Madrid adalah tim yang cukup buruk, namun mereka punya bakat sangat besar, bisa memainkan bola secepat kecepatan supersonik, maka kami yakin di Madrid kami harus memperlihatkan performa yang bagus, jauh lebih baik ketimbang di Turin.”

Related Articles