Allegri Akui Sengitnya Laga Derby d’Italia

Category: Berita Bola 4

Allegri menyanjung performa tim asuhannya dalam pertandingan intens tersebut, namun demikian, dia juga harus mengakui sengitnya performa kontra Inter yang hanya menghasilkan satu gol, sang allenatore bahkan menyamakannya dengan serunya partai semi-final Liga Champions Eropa.

Allegri Akui Sengitnya Laga Derby d'Italia

Juventus berhasil mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen setelah menang 1-0 atas Inter milan di derby d’Italia dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Selepas laga tersebut, pelatih Bianconneri, Max Allegri menyanjung intens nya pertandingan Derby D’Italia itu.

Seperti diketahui, Juventus memang dijadwalkan berhadapan dengan Inter Milan di J Stadium, Turin, akhir pekan kemarin. Setelah menggempur pertahanan tim lawan, Juventus akhirnya berhasil mengepak tiga poin dengan keunggulan tipis 1-0. Gol semata wayang dalam laga tersebut diciptakan oleh tendangan setengah voli Juan Cuadrado ke sudut gawang Samir Handanovic.

Pelatih Max Allegri sendiri mengakui kehebatan para pemainya dan melayangkan sanjungan, namun, pertandingan tersebut menurutnya berlangsung amat sengit, mirip dengan partai semifinal Liga Champions Eropa.

“Dalam pandangan saya, pertandingan tadi adalah pertandingan dengan kualitas yang sangat tinggi bahkan pantas disamakan dengan semi-final Liga Champions dalam hal bakat perseorangan dan penampilan keseluruhan,”

“Terkadang, para pemain kami memang tidak terorganisir dengan baik, dan kami sempat beberapa kali kaget dengan serangan balik, namun kami menciptakan beberapa kesempatan untuk memimpin dan menyelesaikannya. Kami nyaris tidak memberikan Inter kesempatan sama sekali. Beruntung bagi kami, Inter melalui awal musim yang sulit, andai saja tidak demikian, mungkin mereka sekarang sudah bersaing untuk Scudetto,” ujar Allegri pada Sky Sport Italia.

Related Articles