Allegri Akui Pentingnya Peranan Mario Mandzukic

Category: Berita Bola 5

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, mengakui pentingnya peranan seorang Mario Mandzukic bagi tim asuhannya, seiring dengan kemenangan telak yang diraih Bianconneri pada partai pembuka Serie A italia musim ini atas Cagliari , dimana mandzukic turut mencetak gol.

Allegri Akui Pentingnya Peranan Mario Mandzukic

Seperti diketahui, Juventus menjamu Cagliari pada partai pembuka Serie A italia musim 2017/18 , pada minggu dinihari WIB (20/08) waktu setempat. Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, Juventus secara luar biasa mengangkangi tim tamu lewat tiga gol tanpa balas, dimana masing-masing gol dicetak Paulo Dybala, Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic.

Nama terakhir terpilih menjadi man of the Match, dan memang harus diakui peranan Mandzukic dalam pertandingan tersebut, tak hanya solid dalam membantu serangan, tapi juga sangat kompeten kala membantu lini pertahanan. Tak heran bila pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menyanjung habis pemain berusia 31 tahun tersebut. DIa pun menyesalkan mengapa Mandzukic tak sebagus ini selama pramusim dan di Piala Super Italia lalu.

“Mandzukic krusial dalam hal fisik untuk tim ini, baik ketika menyerang maupun bertahan. Terutama ketika kami bermain di bawah tekanan. Ketika situasi itu mendera, kami sangat bergantung padanya hingga level tertentu. Mandzukic adalah pemain yang sangat penting untuk tim ini. Apa yang ditunjukkannya di laga ini membuat saya sedikit kesal, karena dia tak sebagus ini saat pramusim dan Piala Super Italia lalu,” ujar Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

Adapun, pada Giornata kedua yang rencananya akan berlangsung akhir pekan ini, Juventus sendiri bakal berhadapan dengan Genoa.

Related Articles