Allegri Akui Napoli Main Lebih Bagus di San Paolo

Category: Berita Bola 8

Namun demikian, sang manajer tetap menyanjung para pemainnya yang mampu meraih meski satu poin di San Paolo, menyusul pertandingan tersebut berlangsung sangat sengit. Terlepas dari itu Allegri menegaskan laga kontra Napoli di Semifinal Coppa tengah pekan ini lebih penting.

Allegri Akui Napoli Main Lebih Bagus di San Paolo

Juventus tertahan imbang di San Paolo saat berhadapan dengan tim tuan rumah Napoli dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin, Senin dinihari (03/04) waktu setempat. Selepas pertandingan tersebut, pelatih Max Allegri menyanjung performa tuan rumah.

Gelandang Juve Sami Khedira mencetak gol pembuka saat laga yang berlangsung di Stadio San Paolo itu baru memasuki menit ketujuh. Tapi tendangan Marek Hamsik di menit ke-60 sukses membuat kedudukan sama kuat 1-1. Meski timnya berhasil memungut poin dari laga sulit, allegri mengakui keunggulan Tuan Rumah. Namun, dia juga tetap senang dengan raihan poin tersebut.

“dalam laga tersebut, awalnya kami bermain dengan baik, tapi setelah gol keunggulan, tim tuan rumah menguasai pertandingan. Sebelumnya, saya sudah memprediksi bahwa pertandingan ini akan berlangsung sulit. Anda kan memenangkan gelar juara dengan laga seperti ini, saat berhasil meraih poin di laga tandang yang sulit.”

“Kami sama sekali tidak merasa malu dengan hasil imbang ini, karena yang paling penting adalah poin yang kami raih. Kami tidak berada di performa terbaik malam ini. Ini jelas bukan malam yang mudah tapi para pemain bisa mengatasinya dengan sangat baik.”

“Di sisa musim ini, kami punya empat pertandingan kandang yang akan dimainkan dan empat laga tandang, kami harus menjalani semua laga tersebut dengan baik. Tengah pekan nanti, kami berpeluang melangkah ke babak final, kami akan kembali menghadapi Napoli dan akan melakukan persiapan dengan lebih tenang.” Demikian ujar sang manajer kepada Mediaset Premium.

Related Articles