Algojo ISIS Ternyata Seorang Fans Manchester United

Category: Berita Bola 114

Dunia saat ini sedang digemparkan dengan kemunculan ISIS, ancaman demi ancaman dituai oleh Organisasi yang mengatasnamakan Agama tersebut dengan beralasan jihad. Masih soal ISIS, belakangan ini nama Jihadi John sebagai salah satu Anggota Organisasi tersebut sedang ramai dibicarakan dunia, wajar saja, dia adalah seorang Algojo ISIS Yang bertugas untuk memenggal kepala para sandera ISIS yang dianggap tidak sepaham dengan pemikiran mereka.

Algojo ISIS Ternyata Seorang Fans Manchester United | Berita Bola Terupdate

Meski saat ini dia adalah seorang Algojo, tapi siapa sangka, Jihadi John yang menurut informasi identitasnya telah terbongkar tersebut ternyata seorang pencinta sepakbola. Pria yang memiliki nama asli Mohammad Emwazi ini diketahui sebagai salah satu fans berat Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United.

Tidak sampai disitu saja, ketika masih kecil, ternyata John juga pernah memiliki cita-cita untuk menjadi pemain sepakbola professional. Fakta ini diketahui berdasarkan buku tahunannya di sekolah dasar St. Mary Magalene Chruch of England, yang mana dalam catatan tersebut John mengakui ingin menjadi seorang pesepakbola professional di masa mendatang.

Mantan guru yang mengajarinya di bangku sekolah dulu juga mengaku bahwa John atau Mohammad Emwazi ini merupakan anak yang baik, dan selalu bersikap ramah dengan orang-orang.

“Apa yang saya inginkan ketika sudah dewasa nanti adalah menjadi seorang pemain sepakbola, ketika saya berusia 30 tahun, saya ingin bermain untuk tim sepakbola dan mencetak gol” Demikian buku tahunan sekolah yang ditulis oleh John sendiri.

“Dia anak yang rajin, pekerja keras, dan orangnya baik, sama sekali dia tidak pernah memperlihatkan bahwa dirinya suka dengan kekerasan” Ujar Mantan Guru Mohammed Emwazi.

Related Articles