Alfred Riedl Resmi Mengundurkan Diri Dari PSM Makasar

Category: Berita Bola 16

Pelatih Kepala PSM Makasar, Alfred Riedl akhirnya memutuskan untuk akhiri kerja samanya dengan tim berjuluk Juku Eja tersebut. Keputusan ini bukan karena ada tawaran kerja dari pihak lain, tapi tentang kesehatannya yang tak kunjung membaik.

Alfred Riedl Resmi Mengundurkan Diri Dari PSM Makasar | Berita Bola Terupdate

Seperti yang kita tahu, Riedl sendiri menerima tawaran dari PSM Makasar untuk menangani tim di ajang ISL 2015 usai sebelumnya mundur dari jabatannya di kursi pelatih Tim Nasional Indonesia. Namun, ketika kompetisi belum benar-benar dimulai, terkait konflik yagn terjadi antara PSSI dan Kemenpora juga BOPI, Riedl mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih PSM Makasar. Hal ini disampaikan langsung oleh Sumirlan selaku Direktur klub Juku Eja.

“Pelatih Alfred Riedl telah menyatakan mengundurkan diri lewat Email, adapun yang menjadi alasannya adalah soal kesehatan yang tak kunjung membaik” Ujar Sumirlan dalam jumpa pers.

Menurut informasi yang kami dapatkan, sebenarnya kondisi Riedl dalam keadaan yang cukup stabil, namun Dokter Pribadinya menyarankan agar tidak menjalani profesi sebagai pelatih sampai bulan depan.

“Maka dari itu, saya memutuskan utnuk mengundurkan diri dari jabatan saya sebagai pelatih kepala dan direktur Sepakbola PSM Makasar mulai dari sekarang. Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada PSM atas kerjasamanya selama ini. Dan saya juga ingin berterimakasih kepada Asisten pelatih, Staf Medis, juga para pemain” Tulis Riedl dalam Email yang dikirimnya.

Alfred Riedl telah menangani PSM Makasar sejak 15 Januari lalu, dia berhasil membawa PSM menang dalam tiga laga ujicoba di Jawa Timur.

Related Articles