Alfred Riedl Coret 3 Nama Pemain Lagi

Category: Berita Bola 37

Alfred Riedl Coret 3 Nama Pemain Lagi | Berita Bola Terupdate

Pelatih Alfred Riedl terus melakukan evaluasi pada skuat bayangan Timnas Indonesia yang terdiri dari 35 orang, untuk kemudian disusutkan menjadi 22 pemain saja. Pada sesi latihan di SUGBK petang tadi (12/11), pelatih asal Austria itu resmi memulangkan tiga pemain, mereka adalah dua penjaga gawang yakni Teguh Amiruddin dan Andritany Ardhiyasa, sedangkan satu pemain lagi adalah Dedi hartono yang berposisi sebagai gelandang.

Untuk Andritany dan Dedi, Riedl menuturkan alasan pencoretan kedua pemain diposisi yang sama itu dengan mudah.

“Saya meminta maaf kepada beberapa pemain yang kami pulangkan hari ini, mudah untuk melepas dua pemain yang berposisi sebagai kiper, Andritani mengalami cedera dan tidak bisa pulih dalam waktu dekat, sehingga dia tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Piala AFF, sedangkan Teguh, dia adalah opsi ke-5 saya untuk posisi penjaga gawang” Demikian jelas Riedl kepada Wartawan.

Sedangkan untuk Dedi Hartono, sebenarnya pelatih asal Austria ini cukup berat untuk akhirnya mencoret nama Dedi, tapi karena alasan yang tepat, dia memutuskan untuk memulangkan pemain tersebut.

“Adalah sebuah keputusan yang sulit untuk memulangkan Dedi, alasannya adalah karena adanya beberapa pemain di posisinya yang memiliki kualitas hampir sama, tapi saya harus membuat sebuah keputusan dan saya memilih Dedi untuk dipulangkan” Imbuh Riedl.

Dengan dicoretnya 3 pemain tersebut, kini skuat sementara timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014 tersisa 26 pemain lagi, jumlah tersebut setelah Firman Utina, Hariono Supriadi, M Ridwan, Achmad Jufriyanto, I Mader Wirawan, Boaz Salossa dan Imanuel Wanggai yang belum ikut pelatnas usai membela Klub masing-masing di Final ISL kemarin.

Related Articles