Alexandre Pato Resmi Gabung Chelsea

Category: Berita Bola 6

Kendati hanya menjadi pemain pinjaman sampai akhir musim nanti, Alexandre Pato tetap merasa senang dan bangga karena telah bergabung dengan Chelsea, baginya proses transfer ini bak sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Alexandre Pato Resmi Gabung Chelsea | berita bola terupdate

Bursa transfer musim dingin Januari 2016 sebentar lagi akan berakhir, tak ingin melewatkan kesempatan yang ada, Chelsea berusaha datangkan sejumlah target mereka untuk membantu mengangkat performa klub di sisa paruh kedua musim 2015/16 ini. Setelah sebelumnya justru melepas Ramires ke klub Tiongkok, The Blues kini datangkan pemain anyar dari Corinthians, dia adalah mantan pemain AC Milan yang sempat menjalin asmara dengan CEO Rossoneri, Barbara Berlusconi, tak lain sosok yang kami maksud adalah Alexandre Pato.

Ya, Pemain asal Brasil tersebut resmi bergabung dengan Chelsea, namun bukan sebagai pemain tetap, melainkan pemain pinjaman yang rencananya akan berakhir seiring berakhirnya musim 2015/16 nanti. Bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman, Pato merasa senang dan bangga.

”Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan Chelsea, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak saba runtuk bermain juga bertemu dengan rekan-rekan satu tim baru saya. Saya berterimakasih kepada Chelsea atas dukungannya dan semoga saya berhasil membayar kepercayaan dari klub dan para fans” demikian ungkap Alexandre Pato sebagaimana dilansir situs resmi Chelsea.

Nama Pato sempat naik ke permukaan ketika bermain bagi AC Milan pada Periode 2007 sampai 2013, dia kemudian bergabung dengan Corinthians, dan dipinjamkan ke Sao Paulo selama dua musim, Pato kemudian dipinjamkan lagi ke Chelsea.

Related Articles