Alex Song Isyaratkan Enggan Kembali ke Barcelona

Category: Berita Bola 27

Gelandang Tim Nasional Kamerun, Alex Song akhirnya kembali merumput di Liga Primer Inggris, setelah tercapainya kesepakatan peminjaman antara Barcelona dengan klub London, West Ham United. Nah, walau baru setengah musim bermain bagi Klub Berjuluk The Hammers itu, Alex Song mengaku sudah betah berada di Kota London dan bermain bagi West Ham United. Dia berharap Pihak The Hammers mengubah statusnya dari pemain pinjaman menjadi pemain permanen, itu juga didasari karena rasa betah keluarga yang ikut menetap di kota London bersamanya.
alex song
“Keluarga saya sangat bahagia berada di sini, dan bagi keluarga saya, yang paling penting adalah kebahagiaan, semuanya ingin saya untuk terus bermain dan mereka bahagia akan hal tersebut”

“saya hanya ingin bermain untuk bisa memberikan balasan, andai memang saya pemain sepakbola, yang saya inginkan hanyalah bisa bermain lebih banyak lagi”

“Saya akan mempertimbangkan semuanya pada akhir musim nanti, saya akan mengambil pilihan apa yang akan saya lakukan, yang jelas, ketika saya masih di Barcelona, saya tidak mendapat kesempatan bermain”

“Saya tidak punya peluang disana, tapi saya tetap merasa yakin karena saya tahu apa yang saya bisa” Papar Alex Song kepada salah satu media setempat.

Alex Song sebenarnya bukan pemain debutan di Liga Primer Inggris, sebelumnya dia bermain untuk Arsenal sejak tahun 2006 silam. Sempat dipinjamkan ke Chartlon Athletic, dia kemudian jadi salah satu penggawa penting bagi Gunners.

Pada tahun 2012, Alex Song bergabung dengan Barcelona, sayang dia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang banyak.

Related Articles