Aleix Vidal Tak Sabar Jalani Debut Bersama Barcelona

Category: Berita Bola 5

Mantan pemain Sevilla itu mengaku tak tahu menahu kapan dirinya bakal lakoni debut bersama Barcelona, yang jelas Vidal merasa siap saat dibutuhkan, dan semua keputusan terkait hal ini hanya ada di tangan sang pelatih Luis Enrique.

Aleix Vidal Tak Sabar Jalani Debut Bersama Barcelona | Berita bola terupdate

Enam bulan penantian yang panjang akhirnya berakhir juga, dua penggawa anyar Barcelona yang jadi ‘korban’ sanksi Embargo Transfer FIFA, Aleix Vidal dan Arda Turan akhirnya bisa diperkenalkan secara resmi sebagai pemain anyar Los Catalan. Dengan demikian, Vidal dan Turan berpeluang diturunkan dalam laga resmi yang akan dilakoni Barcelona terhitung sejak bursa transfer musim dingin 1 Januari 2016 kemarin. Tentu saja, enam bulan menunggu kesempatan bermain adalah hal yang membosankan, dan wajar jika kedua pemain tersebut tak sabar lakoni debut resminya bersama barcelona.

Aleix vidal, pemain yang didatangkan dari Sevilla ini juga mengakui hal tersebut, tapi dia tak tahu menahu kapan kesempatan debut itu akan datang, yang jelas pelatih sudah tahu bahwa dirinya telah berlatih selama enam bulan, dan siap diturunkan kala tim membutuhkan servisnya. Pada intinya, semua keputusan ada di tangan pelatih Luis Enrique.

”Saya tidak memikirkan tentang 6 Januari (Peluang Debut melawan Espanyol di ajang Copa Del Rey), karena saya sendiri tak tahu kapan saya akan membuat debut dan menit pertama saya. Pelatih kami sudah tahu bahwa kami sudah latihan selama enam bulan dan siap berkontribusi kala dibutuhkan, sekarang semua ada di tangan pelatih” Ujar Vidal kepada Barca TV.

Related Articles