Albiol Yakin Ancelotti Bisa Tularkan Mental Juara di Napoli

Category: Berita Bola 11

Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti telah resmi ditunjuk untuk jadi suksesor Maurizio Sarri di Kursi manajer Napoli musim depan. Terkait kedatangan sang juru taktik, Bek Raul Albiol menyambutnya dengan antusiasme tinggi. Menurut Albiol, eks Pelatih Madrid itu bisa menularkan mentalitas Juara kepada para penggawa Partenopei.

Albiol Yakin Ancelotti Bisa Tularkan Mental Juara di Napoli

Seperti diketahui, Napoli memang telah resmi berpisah dengan Maurizio Sarri, sebagaimana sang juru taktik memutuskan untuk mundur dari jabatannya menyusul kegagalan kembali Partenopei bersaing dalam perburuan titel Scudetto musim kemarin. Tak lama berselang, Napoli lantas menunjuk Carlo Ancelotti.

Memang , secara kebetulan, Carlo Ancelotti tengah menganggur terhitung setelah didepak Bayern Munchen dari Kursi manajer pada November tahun kemarin. Ancelotti tentu saja bukan pelatih yang asing , dia berasal dari Italia dan pernah menukangi Juventus, serta meraih sukses saat menangani AC milan.

CV nya juga sangat bagus, dengan tiga kali memenangkan titel Liga Champions Eropa, salah satu diantaranya bersama dengan raksasa La liga Spanyol, Real Madrid. Karenanya, kehadiran Ancelotti di Napoli dinilai akan jadi berkah yang sangat bagus bagi Partenopei. Publik Napoli pun menyambut Ancelotti dengan Antusiasmen tinggi.

Termasuk diantaranya Bek tengah andalan mereka, Raul Albiol yang menilai bahwa Don Carletto bisa menularkan mental juara kepada rekan-rekannya.

“Ancelotti adalah pelatih juara dan ia mentransfer mentalitas tersebut dan ide-idenya. Kami bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia dan ini adalah kesempatan besar untuk kami, kami harus mengikuti instruksinya dan memadukan gaya bermain sepakbolanya.”

“Wajar, memiliki pelatih penting memberikan kami motivasi dan keinginan besar untuk bekerja dengan baik sejak awal. Kami memadukan ide-idenya meski ini masih awal, dan pemain latihan dengan antusiasme karena kami ingin siap menghadapi musim yang besar.” Demikian kata sang pemain kepada reporter.

Napoli sendiri finish di peringka ke-2 pada klasemen akhir Serie A Italia musim 2017/18 kemarin.

Related Articles