Alami Cedera Lutut Parah, Kurt Zouma Tetap Tegar

Category: Berita Bola 56

Melalui akun twitter pribadinya, Kurt Zouma membeberkan kondisi terkini dari cedera lutut yang tengah diderita, bek muda asal Prancis tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang bersimpati atas dirinya.

Alami Cedera Lutut Parah, Kurt Zouma Tetap Tegar | berita bola terupdate

Pertandingan Big Match antara Chelsea melawan Manchester United pada Minggu malam kemarin (07/02) waktu setempat memang merupakan salah satu pertandingan yang paling sengit, dimana Manchester United nyaris saja menang andai Diego Costa tidak mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time babak kedua, sehingga skor akhir menjadi imbang 1-1. Tapi, terlepas dari hasil pertandingan tersebut, ada salah satu insiden yang membuat para pemain sepakbola lain harus benar-benar hati-hati saat melakukan pendaratan selepas melompat.

Hal ini terjadi pada Kurt Zouma, bek 21 tahun asal Prancis itu melakukan pendaratan yang salah usai duel udara dengan sejumlah pemain lawan, kaki kanannya yang lebih dulu berpijak ke tanah mengalami pergeseran di bagian tulang lutut, alhasil sang pemain mengalami cedera ligamen parah pada lutut kanannya. Berdasarkan hasil tes medis, Zouma dipaksa absen selama enam bulan dan tidak bisa tampil di ajang Piala Euro 2016 bersama Timnas Prancis.

Begitu banyak simpati yang disampaikan kepada pemain Chelsea ini, namun Zouma sendiri memilih untuk tetap tegar.

“Pemindaian pada hari ini menunjukkan bahwa saya mengalami cedera pada bagian ligamen, saya harus menjalani Operasi pekan ini dan akan segera kembali, terima kasih kepada semua atas segala ucapan simpati yang kalian berikan” Ujar Zouma lewat akun twitter pribadinya.

Related Articles