Akun Twitter Dibajak, Rooney Geram

Category: Berita Bola 16

Akun Twitternya Dibajak, Rooney Geram | Berita Bola Terupdate

Hampir semua pesepakbola top dunia memiliki akun di sejumah Sosial Media, apalagi Twitter. Akun tersebut mereka gunakan untuk beberapa hal, mulai dari berhubungan dengan para fans, rekan-rekan, atau sekedar melihat-lihat informasi terbaru dari beberapa sumber yang juga ada di Twitter. Menyenangkan jika mereka bisa menyapa fans lewat sosial media itu, tapi akan menjadi perkara kalau akun tersebut diretas kemudian dipergunakan untuk hal yang tidak-tidak.

Ya, Seperti yang dialami oleh Wayne Rooney misalnya, baru saja Akun twitter resmi Wazza kabarnya telah diretas oleh pihak tak bertanggung jawab. Parahnya, selain dibajak, Akun tersebut dipergunakan untuk ‘mencolek’ seorang mantan PSK yang sebelumnya sempat diberitakan menjadi pasangan selingkuh kapten Tim Nasional Inggris ini, dia adalah Hellen Wood.

Berawal dari Tweet salah seorang Fans Helen, yang berbunyi

“Helen, bolehkah saya memiliki anda sebagai hadiah di bawah pohon natal saya nanti?” Kicau sang penggemar yang tentu saja adalah seorang pria.

Siapa sangka, ternyata Rooney menandai tweet tersebut sebagai kicauan favoritnya di twitter. Tak sampai di situ saja, Fans tersebut juga mengunggah sejumlah foto-foto nakal dari Helen Wood melalui twitter, dan disana Rooney lagi-lagi menandai sejumlah foto itu sebagai foto favoritnya.

Jelas saja ini menjadi pusat perhatian para Follower Rooney yang jumlahnya lebih dari 10.000.000, apalagi Rooney dan Hellen memang sempat tersangkut skandal perselingkuhan, tepatnya pada tahun 2010 Silam.

Namun, seorang sumber yang dekat dengan Rooney meluruskan bahwa itu bukanlah Rooney, melainkan ulah seorang peretas.

“Rooney tidak menandai foto-foto itu sebagai tweet Favoritnya, itu bukanlah dia, dan sepertinya akun Rooney sedang dibajak, investigasi lebih lanjut tengah kami lakukan” Ungkap nara sumber yang tak ingin disebutkan namanya itu.

Related Articles