Akan Sia-Sia Untuk Meramu Taktik Anti-Zlatan

Category: Berita Bola 4

IbrahimovicAnggapan itu dituturkan oleh Nolan Roux, salah seorang striker Ligue 1 Prancis yang bermain untuk Saint-Etienne. Dikatakan olehnya bahwa Ibra adalah sosok pemain yang sangat tenang di atas lapangan, sehingga sulit bagi pemain bertahan manapun untuk mematikan langkahnya.

Penyerang anyar Manchester united, Zlatan Ibrahimovic, dianggap sebagai sosok pemain yang berada di level berbeda dengan pemain lain, sehingga sulit untuk meramu taktik dengan bertujuan untuk mematikan langkah pemain asal Swedia tersebut.

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic adalah salah seorang rekrutan anyar Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain berusia 34 tahun itu merapat ke Old Trafford dengan status bebas transfer alias gratis, setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama dengan Paris Saint-Germain.

Pada awal kedatanganya, Ibra sudah mencetak gol sensasional dalam laga FA Community Shield melawan Leicester City. Tak sampai disitu, dalam laga perdana Liga primer Inggris musim ini melawan Bournemouth, eks pemain Barcelona dan Juventus itu berhasil mencetak gol debut yang kemudian lahirkan sanjungan dari berbagai pihak.

Sanjungan juga datang dari Striker Ligue 1 Prancis, Nolan Roux, yang bermain bagi Saint-Etienne. Bahkan menurutnya, tidak ada taktik yang bisa melemahkan kekuatan seorang Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

”Kepergian Ibra tentu saja sangat diesalkan, namun pada saat yang sama, ketika melihatnya beraksi, kami bertanya apa yang dulu telah dia lakukan di sini. Dia memancarkan ketenangan di atas lapangan dan terlihat jelas bahwa dia memang berada di level yang berbeda. Dia mungkin saja terdengar Arogan, namun sepakbola hanyalah sebuah permainan”

”Saya suka tipikal pemain seperti dia, tidak ada gunanya untuk menerapkan taktik anti-Zlatan, karena dia hampir mustahil untuk dijaga” Kata Roux kepada Reporter.

Related Articles