Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal Dunia

Category: Berita Bola 75

Sebuah kabar yang begitu mengejutkan terdenger jelang sesi latihan Arema Cronus digelar sabtu pagi tadi (06/12). Kapten tim Singo Edan, Ahmad Bustomi diisukan telah meninggal dunia, akibat kecelakaan ketika sedang dalam perjalanan menuju camp latihan, Stadion Gajayana, Malang. Tapi, yang sedikit meyakinkan, berita ini dikirimkan berantai lewat pesan blackberry messanger, kemudian juga melalui twitter, sayangnya belum diketahui siapa orang pertama yang menyebarkan berita tersebut.

Ahmad Bustomi Diisukan Meninggal Dunia | Berita Bola Terupdate

Isu ini sempat menggegerkan Arema Cronus, tapi pada akhirnya hanya sebatas berita hoax semata, Bustomi baik-baik saja, bahkan dia langsung mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan Arema.

“Jangan muda menerima informasi mentah-mentah, dicari tahu dulu, benar atau tidak informasi itu. Tentu saja hal ini sangat merugikan banyak pihak, keluarga saya dan teman-teman, terutama mereka yang ada di luar kota, kasihan mereka banyak yang cemas, dan bertanya-tanya” tutur bustomi saat menghadiri sesi latihan di Stadion Gajayana, Malang.

Bustomi juga menambahkan, ibunya sampai datang langsung ke tempat latihan hanya untuk memastikan kondisi nya.

“Tadi di rumah, banyak tetangga yang mendatangi, mereka bertanya soal berita tersebut, tentu saja ini membuat semua cemas. Ibu Saya tadi khawatir dan ketia mendengar berita itu, dia langsung datang ke sini, wajarlah jika beliau ingin memastikan langsung, semoga saja hal seperti ini tak terjadi lagi” Imbuhnya.

Di pihak lain, pelatih Arema Cronus, Suharno mengecam tindakan pihak yang tak bertanggung jawab tersebut.

“Kalau itu Cuma niatnya untuk iseng saja, nanti dia akan kualat karena ini berita bohong, saya sangat mengutuk pembuat berita itu. Buktinya, sampai sekarang bustomi tidak apa-apa, dia sehat-sehat saja” Ujar Suharno.

Related Articles