Aguero Yakin Lionel Messi segera Akhiri Paceklik Gol Di Copa America

Category: Berita Bola 21

Ketika gagal mencetak gol, Lionel Messi selalu mengatakan bahwa dirinya kurang beruntung, namun Kun Aguero yakin, cepat atau lambat paceklik gol La Pulga di Copa America 2015 akan segera berakhir.

Aguero Yakin Lionel Messi segera Akhiri Paceklik Gol Di Copa America | Berita Bola Terupdate

Seperti diketahui, Messi sejauh ini baru berhasil mencetak sebiji gol di ajang Copa America 2015, dimana satu-satunya gol tersebut tercipta pada laga perdana penyisihan Group melawan Paraguay, bahkan itu tercipta lewat titik putih penalti, sementara Argentina sejauh ini telah melangkah ke babak semifinal. Namun, menurut Kun Aguero, sebagai sahabat karib Messi, pentolan Barcelona itu akan segera akhiri kering gol nya di ajang ini dan membawa kesuksesan untuk Tim nasional Argentina.

“Messi selalu ingin menjadi lebih baik dan saat dia tak berhasil mencetak gol, dia kemudian mengatakan ‘Saya sedang tidak beruntung’. Namun saya sudah bilang kepadanya untuk tetap tenang karena gol akan datang, dia harus lebih bersabar lagi”

“Leo selalu berada dibawah tekanan untuk mencetak gol sama halnya dengan saya, walaupun dalam tim ini ada 10 pemain lainnya yang juga bertugas untuk mencetak gol. Tentu saja setiap orang bisa membuat kesalahan, namun Messi selalu tampil berani dan terus mencoba, selalu mencoba, hal itu membuat kami juga merasa percaya diri, karena andai Leo terus berusaha maka kami juga akan demikian” Ujar Aguero kepada TyC.

Tak Hanya Messi, gonzalo Higuain pun sejauh ini juga baru mencatatkan satu gol bagi Timnas Argentina, sedangkan Aguero baru mencetak dua gol.

Related Articles