Aguero Dinilai Lebih baik Tinggalkan Manchester City

Category: Berita Bola 6

Adalah salah seorang mantan pemain Liverpool, Stan Collymore yang meyarankan agar striker Internasional Argentina itu lebih baik meninggalkan Etihad Stadium demi menyelamatkan karirnya sebelum terlambat. Dia menyarankan agar aguero kembali ke Atletico Madrid.

Aguero Dinilai Lebih baik Tinggalkan Manchester City

Sergio Aguero, selama beberapa musim terakhir, dia adalah striker andalan Manchester City, namun semenjak kedatangan striker muda Brazil, Gabriel Jesus, yang bersangkutan mulai tersisih dari skuat utama. Kemudian datanglah saran yang mengharapkan agar eks Atletico Madrid itu meninggalkan Etihad secepatnya.

Sebagaimana diketahui, Manajer Josep Guardiola mencadangkan Aguero di dua pertandingan terakhir, dimana pelatih asal Catalan itu memberikan kesempatan kepada striker muda, Gabriel Jesus, yang baru berusia 19 tahun. Hal ini dipercaya oleh salah seornag mantan pemain Liverpool karena Aguero tidak memiliki kemampuan pressing yang tinggi di atas lapangan. Stan Collymore pun mengatakan bahwa ini akan jadi waktu yang tepat bagi sang pemain untuk pergi.

“Saya rasa, bagi seorang Aguero, ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan City. Sebelum Jesus datang, dia sudah pernah dicoret di Liga Champions di Barcelona. Guardiola, seperti Jurgen Klopp, menyukai pressing tinggi, dan Aguero adalah pemain yang dianggap tidak memiliki kemampuan seperti itu.,”

“Jika saya ada di posisinya, saya tidak akan ambil pusing, pada akhir musim saya langsung pergi. Aguero mungkin harus berbicara dengan keluarganya. Dia bisa kembali ke Atletico Madrid, layaknya anak hilang yang kemudian datang lagi.”

“Saya juga merasa bahwa Chelsea tertarik mendapatkannya, terutama setelah adanya rumor mengenai Diego Costa dan Tiongkok. Namun saya tak tahu apakah City akan menjualnya ke tim Inggris lainnya. Barcelona dan Bayern Munchen pun bisa mendatangkanya, karena dia adalah sosok striker kelas dunia.” tutur Collymore di Mirror.

Related Articles