Agen Transfer Yaya Toure Memohon kepada Pep Guardiola

Category: Berita Bola 5

Yaya TourePada saat yang bersamaan, Dimitry Seluk juga mengakui bahwa Kliennya, Yaya toure memang tidak masuk dalam skuat yang disiapkan Pep Guardiola untuk pertandingan melawan Sunderland kemarin dan tentu saja untuk pertandingan melawan Steaua Bucharest tengah pekan ini.

Agen Transfer Yaya Toure, Dimitri Seluk, tidak ragu dan segan untuk melayangkan permohonan kepada manajer anyar Manchester City, Pep Guardiola. Permohonan ini berkaitan dengan kesempatan bermain kliennya yang sangat minim bahkan terancam tak masuk dalam rencana sang pelatih asal Catalan.

Sebagaimana diketahui, Yaya Toure sendiri sudah sejak lama menjadi penggawa penting bagi Manchester City, bahkan sejak tahun 2009 silam. Dia ditebus dari Barcelona yang kala itu juga ditangani oleh Pep Guardiola. Kini, Manchster City berada dibawah arahan manajer yang sama, Pep Guardiola, semenjak sang juru taktik ditunjuk untuk menukangi tim utama pada musim panas kemarin.

Tak Ayal, masa depan Yaya Toure pun disinyalir tak akan bertahan lama di Manchester City karena dia diyakini jarang diberi kesempatan tampil oleh Pep Guardiola. Terkait hal ini, Agen Transfer pemain asal Pantai Gading, Dimitri Seluk mengakui hal tersebut, dan meminta kepada Pep untuk memberikan kesempatan kepada kliennya.

“Guardiola adalah sosok manajer terbaik di dunia dan saya hanya meminta agar dia memberikan kesempatan kepada Yaya untuk membuktikan bahwa dia memang masih cukup pantas untuk bermain bagi Manchester City. Yaya adalah seorang professional yang sempurna dan dia akan melakukan pekerjaannya”

”Para fans juga tahu bahwa dia akan melakukan tugasnya dengan baik. Dia tidak termasuk dalam skuat melawan Sunderland atau Bucharest, namun itu tak masalah, karena Guardiola harus belajar semua hal tentang pemain yang tersedia” Kata Sang Agen kepada Reporter.

Related Articles