Agen Tegaskan Marco Verratti Tetap Bertahan di PSG

Category: Berita Bola 12

Donato Di Campil selaku agen transfer Marco Veratti mengatakan bahwa dkliennya saat ini sedang berdiskusi terkait perpanjangan kontrak bersama Paris saint-Germain. Kliennya juga merasa senang dan puas dengan selama ini bermain bagi Les Parisiens.

Agen Tegaskan Marco Verratti Tetap Bertahan di PSG | berita bola terupdate

Marco Verratti memang kerap kali dispekulasikan bakal pergi dari paris saint-Germain seiring minat dari sejumlah raksasa Eropa, terutama Juventus. Ya, raksasa Serie A Italia yang sudah menjadi juara bertahan dalam empat musim terakhir dikabarkan begitu mendambakan servis verratti demi menambal kepergian Andrea Pirlo, dimana sang gelandang muda Italia diyakini bakal jadi suksesor yang tepat bagi Sang Maestro yang telah pindah ke New York City sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Ada kabar yang beredar tentang kepindahan Verratti yang diyakini bakal terjadi pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, sepertinya kabar tersebut hanya isu belaka, karena Donato di Campi selaku agen transfer Verratti menegaskan bahwa kliennya sangat bahagia di PSG bahkan sedang mendiskusikan kontrak anyar bersama Les Parisiens.

”Kami saat ini tengah mendiskusikan kontrak baru bersama Paris saint-Germain, ini merupakan kepuasan yang luar biasa, kulminasi dari semua yang terjadi sejak verratti tiba di Paris. Kami melihat masa depannya ada di Paris Saint-Germain, tempat dimana dia sudah meningkatkan diri sampai tahun 2019 mendatang” Ujar sang Agen kepada Tuttomercatoweb.

Menurut informasi yang kami dapatkan, tidak hanya Juventus yang tertarik dengan servis Verratti melainkan juga Barcelona.

Related Articles