Agen Tegaskan Marco Asensio Tetap Bertahan di Madrid

Category: Berita Bola 15

Agen Transfer penyerang muda Spanyol, Marco Asensio angkat bicara perihal dengan isu transfer yang mengklaim bahwa Kliennya akan meninggalkan santiago bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini. Ditegaskan sang agen bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut akan tetap bertahan di Real Madrid.

Agen Tegaskan Marco Asensio Tetap Bertahan di Madrid

Sebagaimana diketahui, Marco Asensio memang telah jadi bagian dari Real Madrid sejak tahun 2015 silam, namun dia pada awalnya dipinjamkan ke Real Mallorca dan Espanyol, yang bersangkutan baru kembali ke Real Madrid pada musim panas tahun 2016 lalu. Hanya saja, Asensio jarang diturunkan sebagai starter lantaran kalah saing dengan para seniornya seperti Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.

Tak heran jika sejak musim panas tahun lalu, Asensio sempat dikaitkan dengan sejumlah raksasa eropa, terkait dengan masa depannya di Santiago Bernabeu. Bahkan kabarnya sempat ada tawaran yang datang dari raksasa Liga Primer Inggris, Liverpool.

Nah, Kabar ketertarikan Tim Marseyside tersebut kemudian dibenarkan oleh Asensio sendiri. Namun sebagaimana penuturan pemain Spanyol, ketertarikan Liverpool tiba-tiba saja hilang begitu saja, tanpa ada kelanjutan kabarnya. Meski begitu, Asensio juga tidak membantah kemungkinan untuk meninggalkan Real Madrid.

Hal tersebut berkaitan dengan fakta bahwa dia masih sangat muda , dan membutuhkan menit bermain lebih banyak , sebagaimana hal tersebut tidak dia dapatkan bersama Real Madrid dalam dua tahun terakhir ini. Tak heran jika kemudian Asensio kembali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Isu tersebut sendiri terus berkembang belakangan, namun Agen transfer Asensio, Horacio Gaggioli bisa memastikan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

“Marco tidak akan pindah, ia akan bertahan di Real Madrid, Ia mengalami peningkatan sepanjang waktu. Musim depan, saya pikir, ia akan menjadi pemain yang sangat penting di Madrid.” ujar Gaggioli kepada Calciomercato.

Asensio, yang sebenarnya masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2023, dikabarkan menjadi target dari Liverpool senilai £150 juta.

Related Articles