Adrien Rabiot Resmi Perpanjang kontrak di PSG

Category: Berita Bola 20

adrien rabiot 1

AS Roma sepertinya harus mengubur rencana mereka untuk mendatangkan Gelandang Muda Prancis, Adrien Rabiot setelah sang pemain sendiri memutuskan untuk menambah ekstensi kontraknya di Paris Saint-Germain. Kabar ini kami dapatkan dari situs resmi Les Parisiens, dimana kontrak anyar kepada sang Wonderkid tersebut adalah berdurasi 5 tahun, alias sampai bulan juni tahun 2019 mendatang.

Adrien Rabiot sendiri sebelumnya sempat mengungkapkan niatnya untuk merapat ke klub ibu Kota Italia tersebut, karena kurangnya kesempatan tampil reguler bersama Paris Saint-Germain, tapi sepertinya niat tersebut dia urungkan, serta mengaku senang karena telah memperpanjang masa kontraknya di PSG.

“Saya merasa sangat senang karena bisa bertahan lebih lama di Paris Saint-Germain, mereka adalah klub yang sudah menjadikan saya sebagai pemain seperti sekarang ini. Di sini, di PSG, adalah tempat di mana saya bisa tumbuh dan tempat di mana saya merasakan emosi pertama saya. Rencana klub ini sangat ambisius, dan saya merasa bangga karena bisa menjadi bagian dari proyesk tersebut dalam rentan waktu bertahun-tahun”

“Sekarang saya hanya ingin berkonsentrasi pada sepak bola, pada permainan saya dan mengeluarkan potensi terbaik yang saya miliki bersama Paris Saint-Germain di atas lapangan, dan juga untuk para fans” Paparnya seperti dikutip dari Situs resmi Paris Saint-Germain

Nama Adrien Rabiot memang sudah sering dibahas media sejak bursa transfer musim panas kemarin, terkait dengan peluangnya untuk Meninggalkan Parc des Princes. Bahkan sang pemain sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk merapat ke AS Roma, sayang kontrak anyar dari PSG sekaligus memusnahkan rumor demi rumor tersebut.

Related Articles